Butik Galeri Sriwijaya Palembang Disatroni Maling, Gasak HP dan Tablet

Minggu 21-07-2024,11:47 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setelah sebelumnya beredar luas video rekaman CCTV seorang pelaku mencuri HP di salah satu kafe te di Jalan Jenderal Sudirman, kali ini kejadian serupa juga terjadi di butik baju baju mahal Galeri Sriwijaya di Jalan M Isa, di depan MR DIY1p Palembang.

Dari video yang diposting oleh akun Instagram @palembang.terciduk terlihat jelas seorang pria mengenakan helm dan kaos berwarna hitam masuk ke dalam butik yang terlihat sepi tanpa ada seorang pegawai satupun.

Memanfaatkan situasi yang sepi, pelaku dengan cepat menuju ke arah meja kasir dan langsung menggasak sebuah HP yang sedang di cas dan  tablet yang tergeletak diatas meja.

Hanya dalam waktu seperkian detik, setelah berhasil mengambil barang curiannya pelaku langsung keluar butik kabur meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

"Diduga maling lokasi kejadian di Galeri Sriwijaya Jalan dr M Isa No 808, di depan MR DIY Kuto Palembang," caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang.terciduk.

Beragam tanggapan dari para netizen terkait video rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya mulai dari yang mempertahankan kemana semua karyawan, kenapa butiknya sepi tak ada satu orang pun pegawai yang berjaga.

"Karyawannyo kemano galo, ini yang di Kuto tuh kan, galeri sriwijaya," tulis komentar akun @zela.siregar.1

"Wongnyo kemano galo," tulis akun @nyanyuromlah. "Ngapo pulo ditinggal ke," timpal akun @jhon_ronaldd

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kawasan Golf Palembang Tewaskan Seorang Pria, Polisi Cari Bukti Rekaman CCTV

"Men dari gerakannya, pelaku ini sudah hapal situasi di dalam butik tersebut, jangan jangan jangan," sebut akun @oooh_yaaaaaa.

Sebelumnya, seorang pemuda juga viral di sosial media setelah terekam CCTV mencuri HP di salah satu resto atau cafe yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Aksi pencurian yang diduga terjadi subuh tadi atau, Minggu 21 Juli 2024 sekitar pukul 04.00 WIB tersebut menyasar HP milik salah seorang pegawai kafe yang tengah tertidur di kafe tempatnya bekerja.

Kategori :