DPP Partai Demokrat Putuskan Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024,

Minggu 21-07-2024,10:10 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai Demokrat memutuskan memberikan dukungan kepada Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna (Enos-Yudha), di Pilkada OKU Timur 2024.

Surat Keputusan (SK) Model B Persetujuan Parpol KWK (B1.KWK) diterima pasangan petahana, Enos-Yudha di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024.

Dan diserahkan lansung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Sekretaris Jendral Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

SK tersebut diberikan DPP Partai Demokrat kepada Enos-Yudha untuk mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

BACA JUGA:Dua Orang Tak Dikenal Masuk Rumah Warga di Talang Jambe, Modus Tagih Iuran Sampah

"Alhamdulillah, Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY, yang telah memberikan dukungan secara langsung kepada kami untuk mengikuti Pilkada di Kabupaten OKU Timur tahun 2024," kata Enos, di Instagram-nya, Sabtu 20 Juli 2024.

"Tentunya ini akan menambah semangat untuk kami melanjutkan pengabdian membangun Kabupaten OKU Timur yang adil dan merata yaitu sesuai keinginan rakyat," tambahnya. 

"Bersama kita kuat, bersatu kita maju, berkarya untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia," kata Enos di akhir caption.

Sebelumnnya, pasangan petahana Enos-Yudha mendapat rekomendasi (rekom) partai politik. Yakni Partai Perindo.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Termakan Rayuan Iming-Iming Bekerja di Luar Negeri, Kalau Tak Mau Nasibnya

BACA JUGA:Pimpinan dan Segenap Karyawan-Karyawati Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Zaitun Agustina

Surat rekomendasi diterima lansung Enos-Yudha, bersama dengan sejumlah bakal calon kepala daerah (cakada) se Indonesia, di Jakarta, Rabu 17 Juli 2024.

Dengan rekomendasi Partai Perindo tersebut, menambah deretaran partai politik yang memberikan rekomendasi kepada Enos-Yudha, dalam Pilkada OKU Timur 2024. 

Sementara itu, Juru Bicara Enos, Brendy Gapatutugan mengatakan dengan adanya rekomendasi Partai Perindo, Enos-Yudha saat ini telah mengantongi 5 surat rekomendasi partai politik.

Kategori :