Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

Minggu 21-07-2024,09:43 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria di Kota Palembang viral di sosial media setelah video rekaman CCTV saat tengah diduga melakukan pencurian handphone (HP) di salah satu resto atau kafe yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Aksi pencurian yang diduga terjadi Minggu 21 Juli 2024 sekitar pukul 04.00 WIB tersebut menyasar HP milik salah seorang pegawai kafe yang tengah tertidur di cafe tempatnya bekerja.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit, seperti yang ada di dalam postingan akun Instagram @palembangsidak tampak seorang pria memakai helm dan mengenakan baju kaos berwarna hitam masuk ke dalam cafe di saat dua orang pegawai tengah tertidur.

"Info bedebis min wong maleng didaerah sudirman didepan hotel salvator, kejadiannya subuh tadi yang kehilangan cuman HP saja, ciri-ciri pelaku seperti yang terlihat jelas di dalam video," begitulah caption yang tertera pada postingan tersebut.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

Sebelumnya, Jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang emak-emak paruh baya yang terekam CCTV melakukan pencurian di lokasi yang berbeda.

Emak-emak itu mencuri handphone di sejumlah rumah makan yang berada di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

Video rekaman CCTV seorang emak-emak diduga pelaku pencurian tersebut kini tersebar luas dan viral di platform-platform sosial media Instagram.

Dalam postingan video akun Instagram @palembang.update tampak seorang emak-emak mengenakan baju dan kerudung berwarna coklat muda diduga pelaku datang ke sebuah warung martabak di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Maling Satroni Warung Seblak di Plaju Gasak 6 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

BACA JUGA:Terpidana Kasus Pencurian Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara, Borgol Terlepas Lari Kencang Terekam CCTV

Berpura-pura seperti seorang pembeli, emak-emak tersebut masuk ke dalam warung, namun saat kejadian situasi sepi karena di pagi hari bahkan pegawai masih sibuk mempersiapkan semua keperluan. 

Emak-emak itu memanfaatkan situasi dengan mengambil sebuah HP yang sedang dicas di atas meja dalam warung martabak tersebut.

"Ibu yang maling HP di warung bakso Pasar Perumnas diduga mengambil HP juga di warung martabak tempat kami bekerja yang lokasinya tidak berjauhan dengan warung bakso alias masih berada di daerah yang sama," tulis caption pada video yang di posting akun @palembang.update.

Kategori :