Honor 10 Adopsi Trend Bezel-Less dengan Desain Warna Reflective dan Usung Kamera Belakang Ganda

Minggu 21-07-2024,13:52 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Fitur privatesafe memungkinkan pembuatan "ruang" kedua untuk menyimpan berkas dan data pribadi, aktifkan PrivateSpace melalui Settings > Privacy & Security > PrivateSpace > Enable.

EMUI 8 pada Honor 10 memiliki fitur pengunci aplikasi bawaan, kamu bisa menjaga privasi percakapan WhatsApp dan aplikasi lainnya tanpa perlu mengunduh aplikasi pengunci pihak ketiga.

BACA JUGA:Smartphone Honor 50 Ditenagai Chipset Snapdragon 778G 5G, Performa Auto Tangguh!

BACA JUGA:HP Honor X50 Plus, Tawarkan Performa Unggul Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1

Sayangnya, Honor 10 tidak memiliki slot untuk kartu SD tambahan, jadi Anda harus mengandalkan penyimpanan internal bawaan.

Bagi penggemar game, performa GPU pada Honor 10 mungkin tidak memadai sehingga bisa memengaruhi pengalaman bermain game yang intensif grafis.

Meskipun cukup lumayan, beberapa orang mungkin menganggap kapasitas baterai ini terlalu kecil, terutama jika Anda menggunakan smartphone secara aktif sepanjang hari.

Jika Anda masih menggunakan headphone dengan konektor 3.5mm, Honor 10 tidak memiliki opsi untuk itu.

Meskipun tajam dan berwarna, layar 1080p pada Honor 10 lebih rendah dibandingkan beberapa pesaingnya yang menawarkan resolusi lebih tinggi.

BACA JUGA:Keunggulan Honor 30 Pro Plus, Dibekali Chipset Kirin 990 yang Kuat dan Desain Elegan, Segini Harganya!

BACA JUGA:Honor X40 Dibekali Qualcomm Snapdragon 695 5G, Layar AMOLED, dan Harga Terjangkau!

Honor 10 hadir dengan desain yang unik, menggunakan balutan kaca yang menciptakan efek reflektif ketika terkena cahaya.

Honor 10 tersedia daalam tiga varian warna yang menarik yaitu Phantom Green (Hijau) warna hijau yang segar dan mencolok, Phantom Blue (Biru) biru dengan gradasi menawan dan Midnight Black (Hitam) elegan dan klasik.

Untuk harga, di Indonesia, Honor 10 dibanderol sekitar Rp.3.249.000 hingga Rp.6.999.000 tergantung pada penjual dan varian yang Anda pilih.

Kategori :