AWAS JANTUNGAN! Film Korea Hijack 1971 Ungkap Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Langit Korea

Minggu 21-07-2024,09:06 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Bagi yang jantungan disarankan untuk tidak menonton film Korea terbaru yang tayang di bioskop berjudul Hijack 1971 karena dinilai banyak part menegangkan.

Awas jantungan ya! Film Korea satu ini mengangkat genre thriller kriminal Korea Selatan terbaru yang dirilis pada 21 Juni 2024 dan merupakan karya yang digarap oleh sutradara Kim Seong-han. 


Potongan film Korea Hijack 1971 yang tayang di bioskop--

Bagaimana tidak menegangkan? Film ini mengungkap sebuah kisah nyata tentang pembajakan pesawat Korean Air Lines F27 yang menegangkan pada musim dingin tahun 1971.

Tak hanya berfokus pada pembajakan, tapi juga pada subplot tentang perpecahan Korea Selatan dan Utara serta trauma yang diakibatkan oleh perang.

BACA JUGA:Project Silence: Film Thriller Korea, Ajak Penonton Berpetualang ke Jembatan Penuh Misteri

BACA JUGA:Film Pusaka Siap Gentayangan di Bioskop! Keris Terkutuk Pembawa Maut, Jangan Nonton Sendirian Ya!

Hijack 1971 menceritakan kisah menegangkan tentang pembajakan pesawat Korean Air Lines F27 pada musim dingin tahun 1971.

Film Korea ini diawali dengan adegan di Bandara Sokcho, Korea Selatan, di mana pilot Tae-in diperankan oleh Ha Jung-woo dan Gyu-sik yang diperankan oleh Sung Dong-il.

Mereka ini bersiap menerbangkan pesawat menuju Gimpo. Penerbangan awalnya berlangsung normal, namun situasi berubah mencekam ketika pesawat dibajak oleh sekelompok pria bersenjata.

Para pembajak memaksa pilot untuk mengubah arah penerbangan ke Korea Utara.

BACA JUGA:Baru Tau! Fakta Menarik di Balik Film Horor Jurnal Risa by Risa Saraswati yang Sedang Tayang di Bioskop

BACA JUGA:Menanti Film Gladiator 2, Meski Detail Plot Masih Jadi Rahasia, Lucius Kembali Bertarung! 

Kepanikan melanda para penumpang dan kru pesawat. Tae-in dan Gyu-sik berusaha sebisa mungkin untuk menenangkan para penumpang dan mencari cara untuk menyelamatkan mereka.

Di tengah situasi kacau balau, agen intelijen Korea Selatan, Lee Ho-chul diperankan oleh Yeo Jin-goo ditugaskan untuk menangani pembajakan ini. 

Kategori :