Dukung Fintech dan Efisiensi Daerah! Bank Sumsel Babel Optimalkan Layanan KKPD

Minggu 21-07-2024,06:49 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel terus berinovasi di sektor financial technology (fintech) untuk memberikan layanan terbaik di era digitalisasi ini. 

Memaksimalkan produk Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) merupakan salah satu langkah strategis Bank Sumsel Babel dalam berinovasi di era digitalisasi. 

Inovasi-inovasi Bank Sumsel Babel di sektor fintech ini menunjukkan komitmen bank untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah di era digitalisasi.

Bank Sumsel Babel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanannya dan memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

BACA JUGA:Yok Ikuti Walikota Palembang Open, Tennis Tournament 2024 Hadiah 22 Juta Rupiah

BACA JUGA:Jakarta BIN Champions PLN Mobile Proliga 2024, Megawati Hangestri MPV Player

Bank Sumsel Babel terus berupaya untuk meningkatkan jangkauan dan manfaat KKPD. Saat ini, KKPD telah digunakan oleh beberapa pemerintah daerah di Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Bank Sumsel Babel juga terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas penggunaan KKPD.

KKPD Bank Sumsel Babel memang dirancang untuk mendukung tercapainya Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan terintegrasi dengan aplikasi e-BLUD dari Kementerian Dalam Negeri. 

Diharapkan integrasi KKPD dengan aplikasi e-BLUD dapat terwujud dalam waktu dekat dan memberikan manfaat yang signifikan bagi pemerintah daerah dan BLUD.

BACA JUGA:Kokoh Dipuncak Klasemen Indonesia Libas Kamboja 2-0, Duet Iqbal dan Kadek Kembali Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Dampingi Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Salurkan Dana KUR dan PSR

Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus mendukung implementasi SPBE dan meningkatkan kualitas layanan keuangan bagi masyarakat.

Di mana penggunaan aplikasi tersebut dapat meningkatkan efektivitas, efesiensi, dan akuntabilitas pengelolaan keuangan BLUD.

Bank Sumsel Babel memang fokus memaksimalkan layanan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) khusus kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di setiap Pemerintah Daerah (Pemda) di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

Kategori :