Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet dengan Stylus Pen yang Menempel Secara Magnetis di Casing Belakang

Sabtu 20-07-2024,16:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Tab S9 FE Plus merupakan tablet dengan prosesor kelas menengah yang hadir dengan stylus pen yang dapat menempel secara magnetis di casing belakang untuk mengisi daya. 

Dengan stylus pen ini, Pengguna tablet Samsung ini dapat menulis catatan, menandatangani dokumen, membuat gambar, membuat sketsa, dan banyak lagi dengan akurasi dan daya tanggap yang solid. 

Tapi memang sejak lama Samsung telah melakukan pengembangan terhadap stylus pen selama beberapa waktu, dan sekarang mereka telah menyempurnakan tekniknya di tablet baru ini.

Selain itu, Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus telah menyertakan layar LCD IPS 12,4 inci 16:10 yang terlihat sangat tajam berkat resolusi 2560x1600.

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Content Writer, Samsung Galaxy M15 5G, Dilengkapi Fitur Eye Comfort Shield

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?


Daya tahan baterai pada Tab S9 FE+ sangat bagus, dan itu bagus untuk dilihat. Ada baterai 10.090mAh di dalamnya yang dapat bertahan dua hingga tiga hari jika terisi penuh dengan penggunaan ringan. --

Warna layar tablet ini cerah dan kontrasnya cukup memadai. Pengguna mungkin akan menikmati ketika sedang menonton di tablet ini.

Kemampuan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus ini sangat menunjang mulai dari menonton film hingga membaca artikel. Semuanya tampak luar biasa, seperti yang diharapkan dari tablet Samsung.

Layarnya berada di bagian depan sasis aluminium yang ditawarkan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE dalam empat warna berbeda: Perak, Abu-abu, Lavender, dan Mint.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

Namun demikian, ada banyak kesamaan antara perangkat ini dan anggota seri Galaxy Tab lainnya, dengan sisi datar, kisi-kisi speaker melingkar, dan garis antena. 

Meskipun Tab S9 FE Plus ini bukanlah tablet yang paling nyaman untuk dipegang dalam jangka waktu lama tapi setidaknya tablet ini cukup tipis dan ringan sehingga Pengguna tidak merasa lelah. 

Setelah beberapa saat, tablet ini cenderung menempel di tangan Pengguna, dan itu tidak bagus. Tapi sekali lagi, itulah yang terjadi pada sebagian besar tablet modern saat ini, jadi ini bukanlah kesalahan Samsung.

Kategori :