Honor 5X Usung Bezel Hitam yang Ramping dan Estetik Untuk Visual Layar Lebih Luas dan Tampilan Elegan

Sabtu 20-07-2024,15:23 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Kamera pada Honor 5X memiliki beberapa keunggulan yang menarik, Honor 5X dilengkapi dengan kamera 13 MP yang menggunakan teknologi SmartImage 3.0 untuk menghasilkan gambar yang jernih.

Lensa dengan aperture F2.0 dan panjang fokus 28 mm memiliki lima elemen, serta filter inframerah berwarna biru untuk membantu dalam kondisi cahaya rendah.

Foto diambil dalam aspek rasio 4:3 dengan resolusi 4160 x 3120 piksel, aplikasi kamera memiliki mode Light painting, Beauty, dan Time-lapse, Anda juga dapat memilih HDR dan Watermark dari menu pengaturan.

Kamera depan Honor 5X beresolusi 5 MP dengan aspek rasio 4:3 dan aperture F2.4, filter inframerah biru juga membantu dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Chipset Tangguh Untuk Gaming dengan Layar Berteknologi Schott Alpha, Honor V30 Tawarkan Fitur Berkualitas

BACA JUGA:Honor X20 SE, Smartphone Menengah Tawarkan Fitur Canggih dan Layar LCD IPS Full HD 6,6 Inci

Namun, beberapa pengguna melaporkan noise digital yang berlebihan pada gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Meskipun demikian, mode panorama berfungsi dengan baik dan menggabungkan eksposur yang berbeda dengan baik, video dapat direkam hingga 1080p pada 30fps.

Baterai pada Honor 5X memiliki kapasitas 3000 mAh yang memungkinkan penggunaan yang cukup baik dalam sehari.

Teknologi ini mendukung pengisi daya 2A, mempercepat waktu pengisian, selain itu terintegrasi dengan rencana penghematan daya delapan titik untuk mengurangi konsumsi daya hingga 30%.

Dengan pengisi daya yang sesuai, Anda dapat mengisi baterai dengan cepat, kapasitas 3000 mAh memastikan baterai cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Smartphone Honor X6a Ditenagai Prosesor Mediatek Helio G36 Tawarkan Kinerja Solid

BACA JUGA:Smartphone Honor 50 Ditenagai Chipset Snapdragon 778G 5G, Performa Auto Tangguh!

OnePlus 3T dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan, Anda dapat menggunakan sidik jari Anda untuk membuka kunci perangkat dan mengamankan data pribadi Anda.

Sensor Hall digunakan untuk mendeteksi medan magnet, meskipun tidak secara langsung terkait dengan keamanan, sensor ini membantu dalam fungsi flip cover dan aksesori lainnya.

Sensor akselerometer dan gyroscope memantau gerakan perangkat yang memungkinkan deteksi gerakan dan orientasi.

Kategori :