Smartphone Realme C21, Miliki Baterai Tahan Lama dan Harga Terjangkau, Cek kelebihannya!

Sabtu 20-07-2024,15:16 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Sejumlah kelebihan dimiliki smartphone Realme C21. Diantaranya fitur yang canggih dan kapasitas baterai lebih besar dan tahan lama serta harga terjangkau.

Kemudian Realme C21, menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang ramah di kantong. Ini cocok untuk pengguna yang ingin ponsel dengan fitur dasar tanpa mengeluarkan banyak uang namun menawarkan fitur unggulan yang canggih. 

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, ponsel ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Baterai ini dapat memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Kelebihan smartphone Realme C21 lainnya performa yang cukup baik untuk harga yang terjangkau. Berkat prosesor Mediatek MT6765G Helio G35 (12 nm) dengan CPU octa-core, ponsel ini mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan lancar. 

BACA JUGA:Vivo APEX 2020 Hadirkan Desain Layar Waterfall Mendukung Tampilan Ultra Bezel-Less Untuk Visual yang Memukau

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?

Dibekali Prosesor Helio G35 adalah prosesor entry-level yang cocok untuk tugas-tugas ringan seperti browsing, media sosial, dan aplikasi produktivitas. Namun, jangan berharap performa gaming yang tinggi.

Smartphone Realme C21 hadir dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Semakin besar RAM, semakin baik multitasking dan kinerja aplikasi. Pilihan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi dan file.

Optimasi Realme UI: Realme UI berbasis Android 10 memberikan pengalaman yang lancar dengan fitur-fitur tambahan seperti mode game dan manajemen RAM yang baik.

Namun, jika Anda mencari performa gaming yang lebih baik, pertimbangkan ponsel dengan prosesor yang lebih kuat dan RAM lebih besar.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Versus Galaxy S24 Ultra: Mana Sebaiknya yang Customer Beli Pada 2024?

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

Realme C21 dapat memainkan game-game ringan dengan lancar, namun ketika berhadapan dengan game yang membutuhkan grafis lebih intens, ponsel ini mungkin mengalami kesulitan dalam mempertahankan frame rate yang baik. 

Realme C21 memiliki baterai yang cukup besar, yaitu 5000 mAh. Baterai ini dapat memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari dapat mengharapkan ponsel ini bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. 

Namun, faktor lain seperti kecerahan layar dan penggunaan aplikasi akan mempengaruhi daya tahan.

Kategori :