Pusri Palembang Raih Penghargaan Tertinggi CSR di Nusantara CSR Award 2024

Sabtu 20-07-2024,09:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

JAKARTA, SUMEKS.CO – PT Pusri Palembang kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan meraih penghargaan bergengsi Nusantara CSR Award 2024 dengan predikat Platinum.

Penghargaan ini diterima langsung oleh VP Komunikasi & Adm. Korporat Pusri, Rustam Effendi, di Hotel Kempinski Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Ajang Nusantara CSR Award 2024 merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kinerja unggul dalam menjalankan program CSR.

Pencapaian ini menunjukkan komitmen Pusri untuk tidak hanya berkontribusi pada kemajuan bisnis, tetapi juga dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Jusuf Hamka, Dari Hulu Mahakam ke Kancah Pilkada DKI Jakarta

BACA JUGA:6 Striker Berdarah Indonesia yang Bermain di Eropa 'Haus Gol' Bisa Menjadi Pilihan Naturalisasi Shin Tae-yong

Penghargaan ini diberikan oleh La Tofi School of Social Responsibility sebagai pengakuan atas kontribusi Pusri dalam dua kategori utama: Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi serta Kehidupan Sehat dan Sejahtera.

Penghargaan Nusantara CSR Award 2024 yang diraih PT Pusri dalam kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi memang dilatarbelakangi oleh kesuksesan program Pengembangan UMKM melalui Rumah BUMN Sumsel.

Program ini menjadi bukti nyata komitmen Pusri dalam memberdayakan UMKM di wilayah Sumatera Selatan.

Melalui berbagai pelatihan, pendampingan, dan akses ke sumber daya dan pasar yang lebih luas, Rumah BUMN Sumsel telah membantu banyak UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan menjangkau pasar yang lebih besar.

BACA JUGA:Ungkap Aksi Pencuri di Simpang Patal-Pusri, 2 Personel Command Centre Polda Sumsel Diganjar PIN Emas Kapolda

BACA JUGA:Tingkatkan UMKM Perempuan! Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Buka Sosialisasi KUR

Program ini bertujuan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Sumatera Selatan, dengan memberikan pelatihan, pendampingan, serta akses ke berbagai sumber daya dan pasar yang lebih luas.

Upaya ini tidak hanya meningkatkan kapasitas dan daya saing UMKM, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Untuk kategori Kehidupan Sehat dan Sejahtera, Pusri meraih penghargaan berkat inisiatif Program Sehat Sejahtera Pulau Kemaro (SESERA).

Kategori :