Infinix Zero 20 Mengusung Layar AMOLED Tawarkan Kinerja Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G99

Sabtu 20-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix Zero 20 ponsel menengah  kombinasikan fitur menarik mengusung layar AMOLED yang luas dan kinerja tangguh berkat ditenagai chipset MediaTek Helio G99 yang canggih. 

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang efisien dan bertenaga serta memiliki  RAM 8 GB, memastikan kinerja lancar dan multitasking yang baik.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus. Resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memastikan tampilan yang tajam.

Berikut ada beberapa kombinasi fitur unggulan yang canggih dari Smartphone Infinix Zero 20 yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

BACA JUGA:Oppo A53s dengan Tampil Desain Elegan Miliki Layar IPS LCD 6,52 Inci Dilindungi Corning Gorilla Gla

Smartphone Infinix Zero 20 menggunakan chipset MediaTek Helio G99. Ini adalah prosesor octa-core yang menawarkan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari dan gaming ringan.

Dengan RAM 8 GB, ponsel ini dapat mengatasi multitasking dengan lancar. dapat membuka banyak aplikasi tanpa mengalami lag.

Kapasitas  Li-Po 4500 mAh cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. Dukungan pengisian daya cepat 45W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat.

Baterai Li-Po 4500 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan dukungan pengisian daya cepat 45W, Infinix Zero 20 memiliki performa baterai yang cukup mengesankan. Berikut adalah beberapa informasi terkait baterai pada Infinix Zero 20:

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Prosesor Helio G36, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Kapasitas baterai Smartphone  Infinix Zero 20 dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh, Meskipun kapasitasnya di bawah rata-rata, baterai ini dapat bertahan lama berkat efisiensi daya tinggi yang didukung oleh chipset yang baik.

Pengisian cepat dengan dukungan fitur 45W Super Charge memungkinkan baterai terisi hingga 75% dalam waktu 30 menit. Jadi, Anda dapat mengisi daya dengan cepat saat diperlukan.

Smartphone infinix Zero 20 memiliki desain modern dengan bingkai aluminium dan sensor pemindai sidik jari terintegrasi di samping.

Kategori :