DPPKB OKU Timur Sukses Meraih 6 Penghargaan di Peringatan Hari Keluarga Nasional Sumsel 2024

Jumat 19-07-2024,16:59 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Penghargaan dari BKKBN Sumsel ini adalah pengakuan atas dedikasi dan usaha tim dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan KB. Semoga pencapaian ini memotivasi tim untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam program-program keluarga berencana di masa depan.

BACA JUGA:Aksi Cepat Sekda Ratu Dewa, Rumput Tinggi di Jalan Angkatan 45 Palembang Sudah Bersih, Usai Viral di Sosmed

BACA JUGA:Wuling Tawarkan Promo Spesial Ulang Tahun ke-7 di GIIAS! Dapatkan Beragam Keuntungan Menarik!

Juara III Total Capaian Pelayanan KB MKJP Kelompok Target > 500 Akseptor pada Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Tingkat Provinsi dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke-31 Tahun 2024, Palembang 29 Juni 2024 dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Mediheryanto SH MH.

Kemudian, Juara III  Total Capaian Pelayanan KBPP Kelompok Target > 200 Akseptor pada Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Tingkat Provinsi dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke-31 Tahun 2024 dan Juara II Stand Terbaik Atas Partisipasinya Mengikuti Pameran dan Gelar Daga Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau Tahun 2024.

Kepala DPPKB OKU Timur H Zaenal Abidin SSiT MM didampingi Sekretaris Dinas H Muhammad Ridwan mengatakan, berbagai penghargaan yang diperoleh ini tidak terlepas dari peran aktif seluruh masyarakat OKU Timur dan support dari Pemerintah Kabupaten.

"Semua ini berkat kerjasama seluruh pegawai DPPKB, penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur," ujar Zaenal.

Kategori :