Aksi Cepat Sekda Ratu Dewa, Rumput Tinggi di Jalan Angkatan 45 Palembang Sudah Bersih, Usai Viral di Sosmed

Jumat 19-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setelah menerima laporan dari masyarakat dan viral di sosmed, Sekda Ratu Dewa langsung melakukan aksi cepat membersihkan rumput tinggi di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, di sekitar Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Jumat, 19 Juli 2024.

Ratu Dewa juga mengerahkan petugas dari Dinas Perkimtan serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH), untuk bersama membersihkan rumput yang sudah menjulang tinggi.

''Kebetulan hari Jumat ini ada giat Jumat bersih. Jadi sekalian kita tangani dan sekarang alhamdulillah, sepanjang jalan ini sudah bersih. Tidak ada lagi rumput tinggi,'' kata Ratu Dewa.

Terlihat, ada beberapa mobil pengangkut sampah dan juga alat berat yang digunakan. Kegiatan pembersihan ini juga, sesuai dengan program Jumat Bersih yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.


Ratu Dewa juga mengerahkan petugas dari Dinas Perkimtan serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH), untuk bersama membersihkan rumput yang sudah menjulang tinggi.--

BACA JUGA:Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam Diprediksi Bakal Menangkan Pilkada Palembang

BACA JUGA:Hasil Survei Teranyar LSI, Elektabilitas Ratu Dewa Makin Gacor Dibanding Calon Walikota Palembang yang Lain

Ratu Dewa mengungkapkan, pembersihan di tepian Jalan Angkatan 45 ini dilakukan setelah mendapatkan banyak laporan dari netizen.

Terutama, melalui DM Instagram serta beberapa postingan di media sosial yang mengadukan perihal tersebut.

"Ternyata di Jalan Angkatan 45 ini ada rumput yang sudah terlalu tinggi, sehingga pemeliharaanya perlu eksekusi yang cepat," ucap Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa, dirinya sudah memberikan instruksi kepada OPD terkait sejak tadi malam untuk melakukan pembersihan di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Ratu Dewa Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim, Jemput Berkah di Bulan Muharram

BACA JUGA:Ribuan Emak-Emak Sako Banjiri Halaman Kantor Camat Demi Senam Bareng Sekda Ratu Dewa

"Maka dari itu hari ini sesuai program kita Jumat Bersih," kata Ratu Dewa.

"Pembersihan ini langsung saya pimpin gotong-royong bersama-sama dan Insyaallah secepatnya akan bersih kembali dan enak dilihat oleh warga," bebernya.

Kategori :