Infinix Hot 40i, Smartphone Entry-Level Ditenagai Chipset Unisoc T606, Miliki Fitur Magic Ring

Jumat 19-07-2024,15:06 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix Hot 40i, smartphone kelas entry-level yang menawarkan performa unggul ditenagai oleh chipset Unisoc T606 memiliki fitur magic ring dengan yang terjangkau. 

Infinix Hot 40i salah satu smartphone yang menawarkan nilai luar biasa dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa keunggulan dan spesifikasi yang layak dipertimbangkan.

Fitur Magic Ring pada Infinix Hot 40i mirip dengan Dynamic Island milik iPhone. Fitur ini mengubah desain punch hole menjadi lebih interaktif, Tampilannya jadi lebih seru dan menyenangkan.

Ditenagai oleh chipset Unisoc T606 (12 nm) dan RAM 8 GB, Infinix Hot 40i menawarkan performa yang cukup baik untuk kelas harganya, smartphone ini mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan baik. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Prosesor Helio G36, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Infinix Hot 40i memiliki layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz. Meskipun resolusinya hanya HD+ (720 x 1612 piksel), pengalaman penggunaannya tetap mulus dan enak dilihat saat scrolling atau geser-geser.

Fitur Magic Ring pada Infinix Hot 40i mirip dengan Dynamic Island milik iPhone. Fitur ini mengubah desain punch hole menjadi lebih interaktif. Misalnya, ketika membuka HP menggunakan face unlock, proses pengisian daya, atau saat menelepon. 

Smartphone Infinix Hot 40i memiliki desain yang cukup menarik untuk kelas harga entry-level. Berikut adalah beberapa poin tentang desain dan tampilannya:

Infinix Hot 40i menggunakan material plastik pada bagian belakang, yang membuatnya ringan dan nyaman digenggam finishing glossy memberikan kesan elegan, meskipun juga rentan terhadap sidik jari dan goresan. 

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra Bersama Z60S Pro Akan Meluncur Di Pasar Global, Tawarkan Spesifikasi Gila!

BACA JUGA:Vivo X23 Tampil Menawan dengan Layar Super AMOLED Beresolusi Full HD+ dengan Kamera Belakang Ganda

Pilihan warna smartphone Infinix Hot 40i hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, biru, dan merah. Anda dapat memilih sesuai selera.

Tombol volume dan power berada di sisi kanan, mudah dijangkau.Port USB-C dan jack audio 3,5 mm terletak di bagian bawah memiliki tata letak yang rapi dan simetris. 

Secara keseluruhan, Infinix Hot 40i menawarkan desain yang cukup estetis dengan sentuhan modern. Jadi, jika Anda menginginkan smartphone dengan tampilan menarik tanpa menguras kantong, ini bisa menjadi pilihan yang baik. 

Kategori :