Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Jumat 19-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh sang istri, Jennifet Coppen lewat Instagram pribadinya yang menyampaikan suaminya, Dali Wassink telah tutup usia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis pukul 2.20 WITA," tulis Jennifer Coppen.

BACA JUGA:Fakta Baru Terkuak! Ammar Zoni Terlibat Jadi Pengedar Sabu? Ini Hasil Sidang Lanjutan Terbaru

BACA JUGA:VIRAL! Saih Halilintar Beli Burung Lovebird dan Dilepas, Netizen: Lah Kocak

Dikutip dari berbagai sumber, Dali meninggal dunia di usia 22 tahun dan meninggalkan istri, keluarganya dan juga seorang putri yang namanya dikenal di jagat maya, Kamari.

Dalam postingan tersebut, Jennifer Coppen juga tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab kematian Dali Wassink.

Namun, dalam postingan tersebut juga istri Dali Wassink itu mengenang suaminya sebagai sosok ayah yang baik, ceria, sopan, dan disayangi oleh banyak orang.

"Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang," ungkap Jennifer.

BACA JUGA:Heri Horeh Minta Riyuka Bunga Cepat Masukan Gugatan Cerainya, Berharap Tuduhan Selingkuh Juga Bisa Dibuktikan

BACA JUGA:Rossa Ungkap Fakta Mengejutkan, Mulai dari Hubungan Percintaan Hingga Surat Wasiat?

"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," sambungnya.

Di akhir kalimat kabar duka yang disampaikannya ini, ibu satu anak ini juga meminta doa untuk almarhum agar ditempatkan ditempat terbaik dan dapat beristirahat dengan tenang.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT. Amin YRA. Love Jenn," tuturnya.

Seoerti yang diketahui publik, Dali Wassink dikenal sebagai sosok suami dan sangat dikenal dimata publik sebagai ayah yang memiliki kedekatan yang sangat dekat dengan anaknya Kamari.

BACA JUGA:Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

BACA JUGA:Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

Kategori :