Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

Jumat 19-07-2024,12:06 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei Nova 10 Pro ditenagai chipset Kirin 990 yang menawarkan performa tangguh memiliki layar AMOLED dengan harga terjangkau. 

Keunggulan utama dari Huawei Nova 10 Pro dengan performa yang tangguh dan mumpuni, Berikut beberapa kelebihan yang menonjol smartphone ini yang layak dipertimbangkan. 

Smartphone Nova 10 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990, yang menawarkan kinerja yang cepat dan efisien. Dengan CPU delapan inti dan GPU Mali-G76, dapat menjalankan aplikasi berat dan game dengan lancar.

RAM dan penyimpanan dengan varian RAM hingga 12 GB, yang memungkinkan multitasking tanpa hambatan. Penyimpanan internal hingga 256 GB memberikan ruang yang cukup untuk file dan aplikasi.

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra HP Flagship Hadir dengan Kamera Mengesankan dan Layar Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

Antarmuka pengguna EMUI dari Huawei memberikan pengalaman yang halus dan intuitif. Fitur seperti GPU Turbo dan AI Performance Enhancement meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Pengalaman gaming yang baik dengan layar AMOLED 120Hz dan chipset yang kuat, Nova 10 Pro cocok untuk gaming. Animasi yang halus dan responsif membuat pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

Huawei Nova 10 Pro menawarkan desain yang mencuri perhatian, meskipun sedikit berlebihan dengan Layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan tampilan yang memukau. Terdapat potongan berbentuk pil di sudut kiri atas yang menampung dua kamera depan.

Pada bagian belakang, modul kamera dikelilingi oleh cincin emas. Sensor utama di tengah modul juga dikelilingi oleh emas. Bagian belakang ponsel memiliki tekstur logam yang sedikit kasar, dengan logo “nova” yang juga berwarna emas.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Vivo X23 Tampil Menawan dengan Layar Super AMOLED Beresolusi Full HD+ dengan Kamera Belakang Ganda

 Bingkai plastik yang menghubungkan panel depan dan belakang sangat tipis di sisi-sisinya. Ini memberikan kesan ergonomis dan memudahkan pegangan. Jadi, Smartphone Huawei Nova 10 Pro menggabungkan keindahan dan kepraktisan dalam desainnya. 

Performa kamera yang mengejutkan memiliki sistem kamera Huawei Nova 10 Pro tampil dengan baik. Kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 menghasilkan foto yang tajam dan jelas.

Kamera ultrawide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP juga memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar.Huawei Nova 10 Pro memiliki sistem kamera yang mengesankan. 

Kategori :