OnePlus Pad, Apakah masih Layak Dibeli Setelah OnePlus Pad 2 Diluncurkan?

Jumat 19-07-2024,10:24 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - OnePlus Pad adalah tablet pertama OnePlus, memang semua wilayah belum dipetakan untuk OnePlus Pad. Tapi varian terbaru OnePlus Pad 2 digadang-gadang jadi tablet flagship killer.

Namun demikian, apakah OnePlus Pad masih whort-it dibeli? Perlu diketahui di dalam OnePlus Pad terdapat prosesor MediaTek Dimensity 9000.

Jika dibandingkan dengan OnePlus Pad 2 yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen-3, maka proses MediaTek Dimensity 9000 ini setara dengan Snapdragon 8 Gen-1.

Nilai prosesor yang digunakan oleh OnePlus Pad ini masih cukup ngebut untuk pemakaian dalam satu atau dua tahun kedepan, tapi tidak untuk persaingan papan atas.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

BACA JUGA:Spesifikasi Oneplus Nord 2 5G Hadir dengan Layar Fluid AMOLED Serta Prosesor yang Kuat dan Efisien


Oneplus Pad--

Tablet ini dapat memberikan pengalaman multitasking yang ada di dalam OxygenOS, sistem operasi yang dijalankan Pad. 

Lebih khusus lagi, tablet ini dapat digunakan dalam gerakan cepat di layar untuk membagi tampilan menjadi dua secara efektif.

OnePlus Pad merupakan tablet android yang sangar karena memiliki performa unggul, tampilan dan masa pakai baterainya luar biasa.

BACA JUGA:Oneplus 11 5G Ponsel Super Power dengan Fitur Premium yang Dukung Performa Gaming Tanpa Lag

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?

Perlu diketahui bahwa OnePlus telah menghabiskan waktu bertahun-tahun hanya untuk memproduksi smartphone demi smartphone yang sering kali melampaui titik harganya dalam hal kinerja dan spesifikasi. 

Dengan kata lain, OnePlus dikenal memberikan nilai. Dan jika salah satu area di ekosistem Android memerlukan inovasi dan nilai, maka itu adalah tablet.

Satu lahar dapat meletakkan satu aplikasi di sisi kiri layar, dan aplikasi kedua di separuh lainnya. Cukup menggesek ke bawah dengan dua jari dari atas layar.

Kategori :