Nubia Z60 Ultra HP Flagship Hadir dengan Kamera Mengesankan dan Layar Berkualitas Tinggi

Jumat 19-07-2024,07:22 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

GPU Adreno 750 yang terintegrasi memastikan pengolahan grafis yang lancar dan responsif. Ini menjadikan ponsel ini ideal untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Nubia Z60 Ultra hadir dengan varian RAM hingga 24 GB dan penyimpanan internal hingga 1 TB. 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

Kombinasi ini memungkinkan multitasking yang lancar dan menyimpan banyak data tanpa masalah.

Nubia Z60 Ultra memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung fast charging 80 watt, dengan daya tahan yang mengesankan ini, ponsel ini siap menemani Anda sepanjang hari.

Nubia Z60 Ultra memiliki desain yang modern dan futuristik. Dengan frame aluminium dan panel belakang kaca yang tahan sidik jari, ponsel ini terlihat elegan dan nyaman di tangan. Edisi khusus “Starry Night” juga menawarkan lapisan 3D yang berkilau.

Nubia Z60 Ultra mendukung refresh rate 120Hz, yang memastikan pergerakan gambar lebih lancar dan responsif saat bermain game atau menjelajahi konten.

BACA JUGA:HP Flagship Realme GT5 Tawarkan Perfoma Tangguh, Kapasitas Baterai Besar dengan Layar AMOLED Luas

BACA JUGA:Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

Layar ini memiliki kecerahan maksimal hingga 1500 nits, sehingga mudah terbaca di bawah sinar matahari langsung. Fitur HDR10+ juga meningkatkan kontras dan kualitas gambar.

Nubia Z60 Ultra punya panel AMOLED dengan 1 miliar warna memberikan tampilan yang cerah, kontras yang tajam, dan sudut pandang yang luas.

Nubia Z60 Ultra hadir dengan layar datar, sudut tajam, dan bodi yang cukup besar. Meski beratnya mencapai 246 gram, ponsel ini tetap terasa nyaman di tangan dan saku.

Desainnya mengingatkan kami pada era ponsel klasik, seperti Xiaomi Mix awaFrame ponsel ini terbuat dari aluminium dengan sentuhan satin.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 11T Pro Usung Layar AMOLED dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass Victus Untuk Perlindungan Ek

BACA JUGA:Pixel 9 Pro Versus iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

Kategori :