Satu dari 3 Anak Sejoli Lansia yang Meninggal, Justru Datang Diam-diam Saat Pemakaman Opa dan Oma, Benarkah?

Kamis 18-07-2024,17:25 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Menurut informasi yang beredar, kedua lansia malang itu dikabarkan memiliki tiga anak namun bahkan saat di detik-detik terakhir keduanya hidup hingga meninggal semua anaknya tidak ada disisinya dikarenakan tidak tinggal serumah.

BACA JUGA: Menteri ATR/BPN AHY Kukuhan Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Masa Bakti 2024-2027

BACA JUGA:2 Rumah dan 2 Bedeng di Tuan Kentang Jakabaring Hangus Dilalap Si Jago Merah

Anak lansia HT dan RT ini bahkan belakangan terungkap sudah lama tidak mengunjungi kedua orangtuanya yang sudah berusia renta serta dalam kondisi sakit.

Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman membenarkan pasangan lansia sudah lama tidak bertemu dengan anak-anaknya bahkan pihaknya masih berusaha mencari keberadaan anak HT dan RT yang masih misteri.

Tidak hanya itu bahkan dirinya juga membeberkan kronologi penemuan jasad HT dan RT yang bermula dari kecurigaan para tetangga yang sudah beberapa hari tidak melihat keduanya.

Warga kemudian melapor ke ketua RT untuk melakukan pemeriksaan ke rumah korban dan setelah melakukan panggilan dan tidak ada respons, pihak ya memutuskan membuka paksa.

BACA JUGA:YouTube Ikut-ikutan Live Jualan Produk, YouTuber Diminta Daftar Tapi Sementara Masih Andalkan Markeplace Ini?

BACA JUGA:Perwira Polisi di Lampung Terbukti 4 Kali Berzina dengan LC, Divonis 4 Bulan Penjara, Netizen Pertanyakan PTDH

Dari sini kemudoan ditemukan pasangan lansia ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam ruangan yang sama.

Kabar yang beredar juga menjelaskan bahwa sang istri ini menderita stroke sebelum akhirnya ditemukan meninggal bersama sang suami.

Setelah ditemukan, petugas membawa jasad keduanya ke Rumah Sakit Cilengsi guna diautopsi dan hasil dari olah TKP sementara polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Dikutip dari rekaman video yang beredar, terlihat ada tiga orang pria berusaha mencongkel pintu rumah korban dan mencium bau tak sedap sesaat pintu berhasil dibuka.

BACA JUGA:Bandara VVIP IKN, Gerbang Baru Penerbangan di Ibu Kota Nusantara Siap Beroperasi Agustus

BACA JUGA:Razman Dikecam Netizen Gara-gara Permasalahkan Tato Pegi Setiawan, Kang Telor: ‘Bikin Muak Masyarakat Aja’

Sejumlah saksi kemudian mengecek seisi rumah untuk mencari keberadaan pasangan lansia ini namun mereka dikejutkan saat melihat pasangan lansia sudah meninggal dalam kondisi menyedihkan di atas tempat tidur.

Kategori :