Mengukuri Kemenangan Atas Filipina, Indra Sjafri Ingatkan Para Pemain: Jangan Jumawa!

Kamis 18-07-2024,11:43 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

“Kami belum konsisten, jadi game plan yang kita rencanakan serta filosofi yang kita bangun di tim ini, konsistensi itu kadang kelihatan, kadang tidak, makanya saya pikir, memang di usia muda butuh waktu dan kesabaran,” bebernya.

“Cuma ya, saya pastikan akan mengawal mereka secara individual dan kualitas untuk selalu meningkat,” tambah Indra Sjafri.

Sementara itu, Arlyansyah Abdulmanan berharap timnya dapat menjadi juara di turnamen kali ini.

BACA JUGA:Resmi Dikenalkan Real Madrid Kylian Mbappe Tiru CR7, Nomor Punggung hingga 'Uno, Dos, Tres, Hala Madrid!'

BACA JUGA:Indra Sjafri Jadikan ASEAN Boys Championship Ajang Pemanasan Jelang Kualifikasi Piala AFC U-19

“Yang pertama, terima kasih pelatih, ofisial dan semuanya. Terutama sekali untuk kedua orang tua saya. Alhamdulillah di pertandingan ini kami mendapatkan tiga poin, semoga kedepannya bisa lebih memberikan hasil terbaik lagi dan bisa menjadi juara di turnamen ini,” tuturnya.

Selanjutnya, Garuda Nusantara akan melakoni laga kedua melawan Kamboja pada tanggal 20 Juli 2024, pukul 19.30 WIB, masih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Indonesia mendapatkan kemenangan 6-0 dari permain impresif dari Arlyansyah yang juga dalam laga ini dinobatkan menjadi pemain terbaik, dengan ukiran dwigolnya (13’ dan 51’).

Selain dua gol dari Arlyansyah, Iqbal Gwijangge pun mencetak dua gol (21’ dan 43’), lalu masing-masing satu gol dari Kadek Arel Priyatna di menit ke-29, serta Jens Raven pada menit ke-88.

BACA JUGA:Menanti Aksi Juru Gedor Jens Raven Besok Perdana di Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Siap Hadapi Filipina

BACA JUGA:Tidak ada Nama Ji Da Bin, Indra Sjafri Siapkan 23 Daftar Pemain untuk ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Dengan hasil ini Indonesia dan Timor Leste sama-sama mengoleksi 6 poin. Namun, Indonesia memimpin klasemen sementara karena unggul produktivitas gol.

Kategori :