Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

Kamis 18-07-2024,11:38 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Chipset Mediatek MT6769Z Helio G85 adalah komponen inti yang menggerakkan Realme C65, meskipun bukan yang terkuat, Helio G85 mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan baik.

Realme C65 menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, dilengkapi dengan fitur mirip Dynamic Island Apple di iPhone 14 Pro dan iPhone 15 series, sehingga mampu menampilkan animasi berupa kapsul di area punch hole kamera selfie Realme C65.

BACA JUGA:Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

BACA JUGA:Infinix Smart 5 Tawarkan Performa Mumpuni Hadir Layar Sentuh HD+ 6,82 inci, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Realme C65 dilengkapi juga dengan fitur Airless Gestures AI, yang handal dalam memberikan pengalaman interaktif untuk menonton video pendek, berinteraksi dengan jejaring sosial, menjawab panggilan telepon, dan membisukan panggilan masuk hanya dengan lambaian tangan.

Hp entry-level dari Realme ini termasuk ke dalam jajaran hp C Series, Realme C65 menawarkan kombinasi fitur kamera yang memuaskan untuk ponsel entry-level.

Untuk keunggulan kamera selfienya, dilengkapi dengan 8 MP (wide) dengan sudut 80°, serta kemampuan untuk merekam video hingga 1080p@30fps.

Kamera Realme C65 ini mirip dengan Dynamic Island pada iPhone 15, fitur ini menampilkan animasi berupa kapsul di area punch hole kamera selfie, dan dapat memberikan informasi notifikasi dan status dengan gaya yang unik.

BACA JUGA:Smartphone Honor X3, Ditenagai Chipset Snapdragon 695 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Vivo Y36 5G Hadir dengan Dynamic Glass Design, Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020

Realme C65 hadir dengan dua pilihan RAM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

• RAM 6GB: Cocok untuk pengguna yang memerlukan performa yang baik dalam penggunaan sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan bermain game ringan.

• 8GB RAM: Memberikan lebih banyak ruang untuk multitasking dan kinerja yang lebih lancar saat menjalankan aplikasi yang lebih berat.

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i, Laptop dengan Fitur Penyetelan AI yang Didukung Sistem Pendingin Cair Mandiri

BACA JUGA:Ponsel Terbaru, Infinix Hot 30i: Layar HD+ 6,6 inci Luas, Desain Stylish dan Performa Ciamik, Harganya Segini!

Dengan pilihan RAM yang fleksibel, Realme C65 dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Kategori :