Usai Kencani Cewek MiChat, Pemuda Ini Diduga Menolak Bayar lalu Diviralkan

Kamis 18-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Seorang pemuda usia 20 tahun ke atas viral di sosial media setelah diduga tidak mau membayar uang kepada wanita penghibur yang baru saja dikencaninya.

Tak terima akan hal itu, wanita yang diduga sudah memberikan kepuasan kepada pemuda tersebut langsung mengeluarkan handphone-nya kemudian merekam dan memviralkan pemuda itu ke sosial media.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu dengan cepat beredar luas di jejaring sosial sesaat setelah diunggah oleh wanita si perekam pada Rabu, 17 Juli 2024.

Saat ini video dengan judul diduga tak mau membayarkan uang yang telah disepakati kepada wanita kenalannya di aplikasi kencan MiChat itu, jadi perbincangan hangat para netizen.

BACA JUGA:Pesan Cewek MiChat Tidak Sesuai Ekspektasi, Oknum Driver Ojol Dianiaya Rekan Cewek yang Dipesan

BACA JUGA:Tak Mau Nambah, Cewek MiChat di Jambi Tewas Dihabisi Usai Dikencani Remaja di Kosan

"Bayarlah kak kasihan, mau enaknya saja. Bukan milik negara gratis," tulis caption yang tertera pada postingan salah satu akun Instagram.

Dari video yang dilihat SUMEKS.CO pada postingan akun Instagram @palembanglippid, tampak seorang pemuda berambut belah tengah mengenakan kaos berwarna hitam hanya bisa tertunduk sambil sesekali menutupi wajahnya, tanpa sepatah kata keluar dari mulutnya saat wanita yang merekam meminta bayaran sejumlah uang kepadanya.

"Ini orang habis pakai perempuan gak mau bayar, dia bilang mau transfer tapi ternyata tidak. Hey kak bayar kak, kau pikir cewek murah apa," kurang lebih seperti itulah suara wanita yang ada di dalam video.

Di Palembang sebelumnya, polisi meringkus MD (17), warga Jl KI Gede Ing Suro, Kecamatan IB II dan Bagas Ramadhani (21), warga Perumahan Opi IV, Lr Cempedak, Kecamatan Jakabaring di Lahat Senin 5 Desember 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. 

BACA JUGA:Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

BACA JUGA:Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

Keduanya ditangkap tim gabungan anggota Reskrim Polsek Ilir (IT) I, Unit Pidana Umum (Pidum) dan Unit Team Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Palembang lantaran telah melakukan pengeroyokan hingga korban terjatuh dari lantai atas hotel berbintang yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IT Palembang pada Jumat 2 Desember 2022 malam sekitar pukul 22.54 WIB lalu.

Sebelum kejadian, korban M Nur Fadly (26), warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir mem-booking seorang cewek melalui aplikasi MiChat. Lalu, korban berjanjian dan mengajak cewek ke hotel. 

Tidak lama kemudian, pintu kamar 504 diketuk oleh tersangka. Terjadilah ribut mulut dan diserang oleh kedua tersangka menggunakan tangan kosong. Antara korban dan kedua tersangka saling pukul.

Kategori :