Update Harga Terbaru iQOO Z7 5G HP Mid-Range Bodi Slim Nyaman Digenggam Dibalut Performa Multitasking

Rabu 17-07-2024,18:15 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO iQOO Z7 5G merupakan salah satu ponsel kategori mid-range yang menawarkan desain bodi ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam dibalut performa multitasking, segini harga terbarunya!

Dengan berat sekitar 173 gram, ponsel  iQOO Z7 5G ini cukup ringan dan nyaman digunakan sehari-hari.

Ponsel  iQOO Z7 5G ini memiliki dimensi yang cukup ramping dengan panjang 158,9 mm, lebar 73,5 mm, dan ketebalan 7,8 mm2. Desain ini membuatnya mudah dipegang dan disimpan di saku.

Pada bagian belakang ponsel  iQOO Z7 5G ini memiliki permukaan matte yang tidak mudah kotor dan nyaman saat digenggam, secara keseluruhan, desain bodi dan bobot ponsel ini memberikan keseimbangan antara estetika dan kenyamanan penggunaan.

BACA JUGA: RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA: HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

Desain matte tentunya juga dapat membantu mengurangi noda sidik jari dan minyak, sehingga ponsel iQOO Z7 5G tetap terlihat bersih lebih lama.

Meskipun bodi iQOO Z7 5G terlihat berat, namun desain ergonomisnya membantu mengurangi rasa lelah saat digunakan dalam waktu lama.

Desain bodi ponsel iQOO Z7 5G dirancang dengan sisi lengkung pada penutup belakang menciptakan kesan bodi ponsel yang enak digenggam dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 782G, iQOO Z7 5G menawarkan performa yang kuat untuk multitasking dan gaming.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3 5G: HP Lipat dengan Performa Tinggi dan Kamera Berkualitas Berkat Lensa Leica

BACA JUGA: Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

iQOO Z7 5G dikenal dengan performa yang kuat, terutama untuk multitasking dan gaming, dengan skor AnTuTu mencapai 593.222 poin, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

iQOO Z7 5G hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP dilengkapi dengan aperture f/1.79 dan Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kategori :