Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

Rabu 17-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - HP entry level Infinix Hot 10 ini mengusung layar besar dengan aspek rasio 20:9 yang berukuran 6,78 inci serta disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel.

Layar smartphone murah ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Karena layarnya besar yakni 6,78 inci, maka Pengguna pasti akan lebih lega pada sesi streaming dan gaming pada Infinix Hot 10.

Infinix Hot 10 merupakan ponsel terjangkau yang menawarkan lompatan kinerja yang signifikan berkat dukungan SoC gaming Mediatek Helio G70.

BACA JUGA:HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

BACA JUGA:Ponsel Terbaru, Infinix Hot 30i: Layar HD+ 6,6 inci Luas, Desain Stylish dan Performa Ciamik, Harganya Segini!


Infinix Hot 10 merupakan ponsel terjangkau yang menawarkan lompatan kinerja yang signifikan berkat dukungan SoC gaming Mediatek Helio G70.--

Tak hanya mengusung performa yang lebih tinggi, Infinix Hot 10 ini juga dibekali layar berteknologi panel IPS berukuran lebih besar agar pengguna lebih leluasa saat memainkan game. 

Pabrikan asal Hong Kong ini juga membekali Infinix Hot 10 dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5200mAh. 

Tapi hp entry level ini menghadirkan desain yang cukup ketinggalan zaman di tahun 2024 dengan layar punch hole yang dipadukan dengan casing belakang glossy, tapi sepadan untuk kisaran harganya.

BACA JUGA:Infinix Zero 8i Mendukung Gaming Lancar Berkat Mediatek Helio G90T dengan Kamera Depan Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro Tawarkan Layar Lebar dan Responsif, Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G99

Hp entry level Infinix Hot 10 mengusung spesifikasi layar punch hole dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,78 inci yang disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel.

Layar ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Pada sisi fotografi, hp Infinix Hot 10 ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali empat buah kamera belakang. 

Kategori :