Petanesia Sumsel Bersiap Sinergi dengan Pemprov untuk Masyarakat

Rabu 17-07-2024,10:39 WIB
Reporter : Edy
Editor : Rahmat

Meningkatkan Sikap Toleransi: 

Organisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan sikap toleransi di antara warga negara Indonesia dengan semangat persatuan dan kesatuan demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Pembangunan Sumber Daya Manusia: Petanesia berfokus pada pembangunan sumber daya manusia yang religius, berbudaya, dan menguasai teknologi untuk kemaslahatan umum, serta menjaga nilai-nilai keragaman budaya dan sejarah bangsa.

Stabilitas Sosial dan Keamanan: Organisasi ini aktif berperan dalam pembangunan nasional untuk menciptakan stabilitas sosial dan keamanan negara, demi terwujudnya cita-cita para pendiri bangsa.

Petanesia Bukan Partai Politik

Petanesia menegaskan bahwa mereka adalah organisasi kemasyarakatan yang tidak berafiliasi dengan partai politik mana pun,  dan selamanya tidak akan berubah menjadi partai politik.

Dengan visi dan misi yang jelas, Petanesia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung,  dan berpartisipasi dalam berbagai program kerja yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, demi Indonesia yang damai, aman, dan maju.

Kategori :