VIRAL! Saih Halilintar Beli Burung Lovebird dan Dilepas, Netizen: Lah Kocak

Rabu 17-07-2024,14:07 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Lagi-lagi gen halilintar menuai kritik netizen dan kali ini giliran Saih Halilintar yang sedang jadi sorotan karena membeli burung lovebird kemudian dilepas.

Netizen menyorot aksi Saaih Halilintar yang melepas burung Lovebird di pinggir jalanan Jakarta Selatan bahkan dirinya dikritik sok jadi pahlawan karena melepaskan jenis burung tersebut.

Jika dilihat dari kasat mata atau dari kacamata orang awam memang perbuatannya ini sangat positif, namun jika dilihat dari jenis burung ternyata lovebird bukanlah burung liar yang harus di lepas.

Hal inilah yang kemudian mengundang kritik dan komentar pedas netizen ke salah satu gen halilintar ini.

BACA JUGA:Heri Horeh Minta Riyuka Bunga Cepat Masukan Gugatan Cerainya, Berharap Tuduhan Selingkuh Juga Bisa Dibuktikan

BACA JUGA:Rossa Ungkap Fakta Mengejutkan, Mulai dari Hubungan Percintaan Hingga Surat Wasiat?

Aksi Saaih Halilintar tersebut bahkan juga disoroti oleh Irfan Hakim sebagai artis yang menyukai berbagai jenis binatang diacara FYP, Trans 7. 

Irfan membahas tentang alasan dan mengapa Saaih dihujat netizen. 

Menurut Irfan Hakim niat Saaih sudah bagus karena menurutnya juga sudah sepantasnya burung itu terbang bebas namun caranya menerbangkan jenis burung salah karena jenisnya.

Mendapat banyak komentar pedas, kritikan dan hujatan kemudian Saaih Halilintar angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa dirinya memang kurang mengetahui hal tersebut. 

BACA JUGA:Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

BACA JUGA:Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

Namun kendati demikian menurut pengakuannya, Saaih mengaku sebelum melepaskan burung tersebut dirinya sudah bertanya lebih dulu kepada penjual burung tersebut.

"Aku sih nggak terlalu tahu pasti. Aku sebenarnya nggak tahu, cuma aku tanya sama orangnya, penjualnya. 'Ini boleh aku lepas nggak?' Kata dia aman kalau dilepas. Katanya di sini banyak makanan. Jadi kalau misalnya dia kita lepas nggak ketemu makan nanti dia akan balik," kata Saaih Halilintar.

Saaih juga mengatakan bahwa burung yang ia lepaskam tersebut langsung balik lagi ke penjualnya. 

Kategori :