Chipset Tangguh Untuk Gaming dengan Layar Berteknologi Schott Alpha, Honor V30 Tawarkan Fitur Berkualitas

Rabu 17-07-2024,17:51 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Hasil pengujian menunjukkan bahwa baterai V30 Pro dapat bertahan lama untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game hingga 8 jam, mengakses media sosial selama 13 jam, atau streaming YouTube selama 16 jam.

Meskipun demikian, keunggulan baterai ini harus dipertimbangkan bersama dengan faktor lain seperti performa, kamera, dan harga sebelum memutuskan untuk membeli.

BACA JUGA:Honor X9b 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Dilindungi Ultra-Bounce Anti-Drop Display

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

Honor V30 juga memiliki beberapa fitur keamanan yang patut diperhatikan, Honor V30 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi pada layar.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka kunci smartphone dengan cepat dan aman.

Honor V30 menjalankan Android 10 dengan antarmuka Magic UI 3 yang mencakup pembaruan keamanan reguler dan fitur keamanan bawaan dari Android.

Honor secara rutin merilis pembaruan firmware untuk memperbaiki kerentanan keamanan dan meningkatkan kinerja perangkat, pastikan Anda selalu menginstal pembaruan terbaru.

BACA JUGA:Review Honor X7b 5G Dibekali Kamera Utama 108MP dengan Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

Honor V30 Pro adalah smartphone flagship yang menawarkan sejumlah fitur unggulan dan dibandrol dengan harga sekitar Rp.6.000.000, harga ini tergolong terjangkau untuk kelas flagship.

Varian warna Honor V30 diantaranya ialah Ocean Blue warna biru yang elegan, Galaxy Black warna hitam yang klasik dan Icelandic Frost warna putih dengan sentuhan keabuan.

Kategori :