Polsek Pangkalan Lampam OKI Gelar Kompetisi Gaple, Buruan Daftar!

Selasa 16-07-2024,19:50 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Polsek Pangkalan Lampam Polres OKI melaksanakan kompetisi gaple Kapolsek Cup, dengan hadiah yang sangat memukau. 

Tak tanggung-tanggung hadiah bagi pemenang utama adalah sepeda listrik termasuk juga hadiah uang tunai. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Pangkalan Lampam, Iptu Suhendri Skom mengatakan, untuk perlombaan atau kompetisi gaple yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-79 tahun ini. 

"Agustusan-kan sebentar lagi, jadi menyambut HUT RI atau 17 Agustus kita melaksanakan kompetisi gaple di kecamatan Pangkalan Lampam," ujar Kapolsek, kepada SUMEKS.CO, Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek

BACA JUGA:Lomba Gaple Dinas Kominfo Palembang Sukses Pererat Silaturahmi di HUT ke-1341 Kota Palembang

Diungkapkan Kapolsek, pergelaran kompetisi gaple ini antar Desa dan Muspika Kecamatan Pangkalan Lampam. Jadi kepada masyarakat yang mau ikut silakan mendaftar nantinya. 

"Kompetisi gaple ini antar Desa dan Muspika Kecamatan Pangkalan Lampam. Silakan daftar ya," ucapnya. 

Lanjut dia, mengenai pendaftaran akan dibuka 1 Agustus 2024 nanti hingga 10 Agustus 2024. Jadi bersiap dari sekarang. Apalagi di desa masyarakat cukup banyak yang menyukai gaple. 

Jadi oleh karena itu dilaksanakan kompetisi gaple. Adanya kompetisi gaple ini nantinya yang jelas menyemarakan HUT RI ke-79 juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA:Juara Gaple Kampung Sudah Biasa, Juara OKES luar biasa! Ayo Ikuti Lomba Gaple Oku Ekspres

BACA JUGA:Pegawai Kemenkumham Sumsel Adu Ketangkasan Berfikir melalui Perlombaan Gaple

"Adanya pergelaran kompetisi gaple dapat menjaga silaturahmi sesama masyarakat. Menjalin kekompakan juga dan menyemarakan HUT RI," jelasnya. 

Sambungnya, semoga pada pergelaran kompetisi gaple nanti banyak pesertanya sehingga akan bertambah semarak. 

"Kita menyiapkan hadiah bagi pemenang, hadiah utama sepeda listrik. Lalu juara kedua uang tunai Rp1, 5 juta dan hadiah ketiga Rp1 juta," kata Kapolsek. 

Kategori :