Ini 4 Alasan Mengapa Konsumen Harus Beli Galaxy Watch 7 Ketimbang Galaxy Ring Baru?

Rabu 17-07-2024,10:39 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Galaxy Watch 7, di sisi lain, menawarkan rangkaian fitur yang lengkap. Kostumer akan menerima notifikasi langsung di pergelangan tangan.

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Apalagi smartwatch Samsung terbaru ini menjalankan Wear OS 5 terbaru, sehingga Kostumer dapat mengakses aplikasi favorit.

Selain itu, smartwatch ini juga memiliki layar besar yang memungkinkan Pengguna melakukan lebih dari sekadar apa yang bisa dilakukan oleh cincin pintar. 

Kostumer bahkan dapat memasangkannya dengan earbud dan menikmati musik saat bepergian tanpa harus bergantung pada smartphone.

Selain itu, Galaxy Watch 7 adalah perangkat mandiri yang dapat beroperasi secara independen tanpa bergantung pada smartphone Galaxy Kostumer.

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Cincin pintar memang berukuran kecil dan hanya dapat mengukur metrik pelacakan kesehatan secara terbatas karena ukurannya, lagipula Kostumer hanya dapat memasang sejumlah sensor terbatas dalam produk sekecil itu. 

Sebaliknya, Galaxy Watch 7 memiliki rangkaian sensor lengkap yang memungkinkannya memberikan kemampuan pelacakan kesehatan yang lebih (dan akurat) daripada Galaxy Ring.

Misalnya, ada beberapa fitur pelacakan kesehatan, seperti EKG, analisis komposisi tubuh, dan pemantauan tekanan darah, yang hanya tersedia di Galaxy Watch 7. 

Demikian pula, jika Kostumer ingin melacak aktivitas lari di luar ruangan tanpa membawa smartphone, hal itu dimungkinkan pada Galaxy Watch 7 berkat GPS bawaan, tidak seperti Galaxy Ring.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Sementara Galaxy Ring lebih baik dalam beberapa pelacakan kesehatan lainnya, seperti pemantauan tidur, Watch 7 menawarkan serangkaian fitur pelacakan kesehatan tingkat tinggi yang lebih komprehensif.

Kategori :