Ponsel Terbaru, Infinix Hot 30i: Layar HD+ 6,6 inci Luas, Desain Stylish dan Performa Ciamik, Harganya Segini!

Rabu 17-07-2024,09:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Windy Siska

SUMEKS.CO - Segini harga ponsel terbaru Infinix Hot 30i salah satu ponsel kelas menengah yang memiliki layar lebar hd+ 6,6 inci yang dibalut desain stylish dan performa handal.

Dengan layar 6,56 inci beresolusi HD+, para pengguna Infinix Hot 30i mendapatkan tampilan yang luas dan jernih untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Dengan layar HD+ 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz, HP Infinix Hot 30i dapat memberikan pengalaman visual yang lebih halus. 

Infinix Hot 30i dirancang dengan desain penuh gaya, berhasil mencuri perhatian pada bagian bodi belakang yang menonjolkan pola berlian yang dapat berubah warna saat terkena cahaya.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

BACA JUGA:Motorola G62 Dukung Kamera Beresolusi 50 MP dengan Refresh Rate 120 Hz Agar Layar Lebih Responsif

Infinix Hot 30i ditenagai oleh chipset Unisoc T606, chipset ini memiliki performa yang cukup handal untuk deretan ponsel kelas menengah.

Dibalut prosesor octa-core (2x1.6 GHz Cortex-A75 & 6x1.6 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57MP, membuat perangkat Infinix Hot 30i dapat menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. 

Tersedia dalam varian Glacier Blue dan Mirror Black, ponsel Infinix Hot 30i ini memiliki tampilan minimalis dengan lingkaran kamera dan LED flash yang terintegrasi.

Meskipun resolusi HP Infinix Hot 30i tidak terlalu tinggi, layarnya tetap jernih dan mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung.

Layar IPS LCD 6,6 inci ini dilindungi oleh Panda Glass, yang memiliki kekerasan tinggi (9H) sehingga tahan terhadap goresan dari benda tajam seperti pisau dan kunci.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Lapisan ini mencegah sidik jari dan kotoran lain menempel pada layar, sehingga lebih mudah dibersihkan.

Jika layar pecah, potongan kecil akan tetap berada dalam film pelindung, jadi pengguna Infinix Hot 30i dapat merasa aman dengan keunggulan perlindungan layarnya.

Kategori :