Hp Samsung Galaxy A33 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED Dibalut Desain Bodi Elegan

Rabu 17-07-2024,09:09 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Windy Siska

SUMEKS.COSamsung Galaxy A33 5G merupakan salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan keunggulan layar super amoled yang dibalut tampilan desain bodi yang elegan dan modern.

Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan desain bodi yang simpel namun elegan, pada bagian belakangnya menggunakan finishing matte yang tidak mudah meninggalkan noda sidik jari, memberikan tampilan yang selalu bersih.

Samsung Galaxy A33 5G memiliki beberapa keunggulan pada layar dan refresh rate-nya yang membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan.

Ponsel Samsung Galaxy A33 5G memiliki layar 6,4 inci Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) memberikan tampilan yang tajam, warna yang hidup, dan kontras yang tinggi. 

BACA JUGA:Vivo Y51s, Dibekali Chipset Exynos 880 Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Dibalut teknologi Super AMOLED pada perangkat Samsung Galaxy A33 5G dapat membantu menghemat daya baterai karena setiap piksel dapat menyala secara independen.

Dengan refresh rate 90Hz, layar Galaxy A33 5G mampu menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus dibandingkan layar dengan refresh rate standar 60Hz.

Keunggulan layar Samsung Galaxy A33 5G ini sangat berguna saat scrolling, bermain game, atau menonton video, memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif.

Layar ini juga memiliki touch sampling rate 180Hz, yang berarti layar dapat mendeteksi sentuhan lebih cepat dan akurat.

Ini sangat bermanfaat untuk aktivitas yang memerlukan respons cepat, seperti bermain game.

BACA JUGA:HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Tips Membeli Laptop Gaming Anti Nanggung di Tahun 2024

Secara keseluruhan, kombinasi layar Super AMOLED, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz membuat Samsung Galaxy A33 5G unggul dalam hal kualitas tampilan dan responsivitas layar.

Kategori :