Baru Tau! Fakta Menarik di Balik Film Horor Jurnal Risa by Risa Saraswati yang Sedang Tayang di Bioskop

Rabu 17-07-2024,07:24 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Film Jurnal Risa by Risa Saraswati masih tayang di bioskop sejak tanggal 11 Juli 2024 lalu dan sampai saat ini masih banyak mengundang perhatian publik, cek fakta menariknya disini.

Film ini akan menceritakan pengalaman tim Jurnal Risa dalam menguak kisah mistis di Indonesia. 

Jurnal Risa merupakan karya dari sutradara Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, dan Nicko Irham.

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati ini menceritakan tentang tim Jurnal Risa yang membuat konten YouTube bersama Prinsa Mandagie. 


Fakta menarik film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang sedang tayang di bioskop--

BACA JUGA:Menanti Film Gladiator 2, Meski Detail Plot Masih Jadi Rahasia, Lucius Kembali Bertarung!

BACA JUGA:Manusia Lawan Alam! Film Twisters Comeback dengan Kisah Menegangkan Penuh Adrenalin

Saat pengambilan gambar, Prinsa secara tidak sengaja menyebut nama entitas berbahaya, sehingga ia diikuti oleh makhluk tersebut.

Sejak saat itu, tingkah laku Prinsa menjadi tidak wajar dan membahayakan dirinya sendiri. Tim Jurnal Risa pun berusaha mencari cara untuk mengusir makhluk tersebut dari tubuh Prinsa.

Peristiwa ini terekam oleh tim film dokumenter yang ingin menelusuri dunia supranatural bersama tim Jurnal Risa. 

Film ini tidak hanya menyajikan cerita horor yang menegangkan, tetapi juga memberikan pesan moral tentang pentingnya menjaga lisan dan menghormati keberadaan makhluk gaib. Berikut fakta menarik dari film ini.

BACA JUGA:Bulu Kuduk Auto Merinding! Film Horor Longlegs Akhirnya Tayang di Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024! Ada Despicable Me 4 dan Deadpool & Wolver

1. Genre Mockumentary yang Unik

Film ini menggunakan genre mockumentary, yaitu gaya film yang dibuat seolah-olah seperti film dokumenter nyata. Hal ini membuat film terasa lebih autentik dan menegangkan, karena penonton diajak untuk seolah-olah merasakan pengalaman tim Jurnal Risa secara langsung.

Kategori :