Telkomsel Gelar Program Edukasi, Dukung Pendidikan Dan Layanan Internet untuk Siswa di Sekolah

Selasa 16-07-2024,14:38 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Sebagai bentuk dukungan Telkomsel kepada dunia Pendidikan khususnya di wilayah Sumatera Selatan, Telkomsel menggelar program edukasi bertemakan Grow Digital Education By.U.

Program ini diperuntukkan bagi siswa SMAN 18 Kota Palembang khususnya kelas XII yang digelar agar para siswa berkesempatan mendapatkan bantuan pendidikan ekstrakulikuler dalam bentuk kursus offline maupun online dilembaga pendidikan Ruang Guru.


Program edukasi dari Telkomsel di SMAN 18 Kota Palembang khususnya kelas XII --

Tujuannya adalah untuk mempersiapkan siswa agar sukses dalam belajar dan siap memasuki jenjang perguruan tinggi serta siap menghadapi Seleksi Nasional Berbasis Tes (SMBT) yang berbasis digital. 

Selain itu Telkomsel juga memberikan bantuan pengadaan modem Orbit untuk SMAN 18 kota Palembang sebagai sarana pendukung para dewan guru maupun siswa menggunakan layanan internet Telkomsel sebagai sarana belajar mendorong pemanfaatan layanan data dan akses digital yang bermanfaat bagi para siswa dan guru.  

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Pre-Order Paket BundlingMAX untuk Lineup Samsung Galaxy Z Foldable dengan Bonus eSIM

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024: Membintangkan Talenta Inspiratif, Membangkitkan Semangat Kreatif Bangsa

General Manager-Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Masta menyampaikan bahwa program dukungan pendidikan dan internet bagi siswa dan sekolah ini, diberikan untuk mengakselerasi pengembangan keterampilan digital generasi muda.

Hal ini juga agar berkesempatan mengembangkan kemampuannya dengan ilmu terapan dari bimbingan belajar  yang diberikan selama setahun di Ruang Guru, hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk konsisten menghadirkan konektivitas, layanan dan solusi inovatif unggulan yang mampu membuka semua peluang kemajuan.

"Dengan menjangkau lebih dari 110 orang siswa di SMAN 18 Palembang, melalui program ini Telkomsel berharap dapat mendukung pemenuhan kebutuhan akan talenta digital andal dan berdaya saing tinggi di masa depan,” kata Dedfriady.

Selain SMAN 18 Kota Palembang, Telkomsel juga menggelar kegiatan yang sama di wilayah Provinsi Lampung, khususnya di MAN 2 Bandar Lampung.

BACA JUGA:Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Layanan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Olahraga di Rumah Makin Mudah

Program yang mengusung tema Grow Digital Education By.U merupakan bentuk komitmen nyata Telkomsel dalam menciptakan dampak positif bagi siswa dan sekolah, khususnya melalui peningkatan kapbilitas dan daya saing talenta digital muda kita yang membutuhkan ruang layanan data yang lebih mudah dan terarah.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, Telkomsel akan terus menghadirkan ragam inovasi yang dapat memberdayakan siswa sekolah untuk meraih hari yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah. (*)

Kategori :