Review iQOO Z7 5G HP Mie-Range Tawarkan Kamera Utama 64 MP, dengan Desain Premium dan Performa Tinggi!

Selasa 16-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO - Review iQOO Z7 5G menawarkan beragam keunggulan dikelas ponsel menengah, punya kamera utama beresolusi 64 megapiksel yang dibalut tampilan desain premium dan performa tinggi.

Review iQOO Z7 5G yang menawarkan beragam keunggulan dikelas ponsel menengah, memiliki kamera utama beresolusi 64 megapiksel yang dibalut tampilan desain premium dan performa tinggi.

Diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 782G, iQOO Z7 5G menawarkan performa yang tangguh untuk multitasking dan gaming.

iQOO Z7 5G dikenal dengan performa yang tangguh, terutama untuk multitasking dan gaming, dengan skor AnTuTu mencapai 593.222 poin, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra: Spesifikasi, Fitur, Harga, dan Ketersediaan di Market place Indonesia

BACA JUGA: Oppo A38 Hadirkan Layar Sunlight 90Hz, Kamera AI 50 MP dan Desain OPPO Glow

Ponsel iQOO Z7 5G memiliki desain permukaan matte, pada bagian belakang ponsel ini memiliki permukaan matte yang tidak mudah kotor dan nyaman digenggam.

Desain ini tentunya juga dapat membantu mengurangi noda sidik jari dan minyak, sehingga ponsel iQOO Z7 5G tetap terlihat bersih lebih lama.

Desain ponsel iQOO Z7 5G dirancang dengan sisi melengkung pada penutup belakang, menciptakan kesan bodi ponsel yang enak digenggam dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Dengan berat sekitar 173 gram, ponsel iQOO Z7 5G cukup ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Meski bodinya lumayan berat, desain ergonomisnya membantu mengurangi rasa lelah saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Tips Membeli Laptop Gaming Anti Nanggung di Tahun 2024

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Ponsel ini memiliki dimensi yang cukup ramping dengan panjang 158,9 mm, lebar 73,5 mm, dan ketebalan 7,8 mm2. Desain ini membuatnya mudah dipegang dan disimpan di saku.

Secara keseluruhan, desain bodi dan bobot iQOO Z7 5G memberikan keseimbangan antara estetika dan kenyamanan penggunaan.

Kategori :