Smartphone Honor 50 Ditenagai Chipset Snapdragon 778G 5G, Performa Auto Tangguh!

Selasa 16-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Dengan kombinasi chipset yang kuat, RAM yang besar, dan antarmuka yang responsif, ini adalah perangkat yang dapat mengatasi tugas-tugas sehari-hari dengan baik. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Smartphone Honor 50 memiliki kamera utama beresolusi 108MP. Meskipun sensor ini menghasilkan foto berukuran besar, secara default, kamera mengeluarkan foto berukuran 12MP dengan teknologi nona-bayer.

sensor kamera ini memiliki ukuran 1/1,52 inci dengan piksel berukuran 0,7µm dengan lensa utamanya memiliki bukaan f/1.9. Hasil foto siang hari tajam dengan detail yang baik dan rentang dinamis yang memadai.

Kamera ultrawide memiliki resolusi 8MP dengan bukaan f/2.2 dan sudut pandang 120 derajat cocok untuk mengambil foto lanskap atau grup dengan cakupan luas.

Kamera Makro dan Depth (2MP masing-masing) memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan jarak dekat dan kamera depth digunakan untuk efek bokeh pada potret.

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

BACA JUGA:Vivo X60 Pro, Smartphone Flagship Mengusung Desain Minimalis Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 870

Kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan f/2.2 cocok untuk selfie berkualitas tinggi. Performa kamera Honor 50 cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. Anda dapat mengandalkan kamera ini untuk mengambil foto sehari-hari dengan hasil yang memuaskan. 

Kapasitas baterai Smartphone Honor 50 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4300 mAh. Meskipun bukan yang terbesar, kapasitas ini masih memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Smartphone Honor 50 mendukung pengisian cepat hingga 66W. Dalam waktu 20 menit, Anda dapat mengisi baterai hingga 70%, dan dalam waktu 45 menit, baterai akan terisi penuh. 

Berdasarkan pengujian, Honor 50 memiliki Battery Performance Score sebesar 54/100. Meskipun tidak mencetak rekor, ini masih merupakan performa yang baik. Dalam perbandingan, Xiaomi Redmi 9T 5G memiliki skor 55, dan Realme 8 Pro memiliki skor 592.

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air 

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Honor 50 yang perlu diketahui:

Kategori :