Infinix Hot 40 Pro Tawarkan Layar Lebar dan Responsif, Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G99

Selasa 16-07-2024,12:13 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu ponsel kategori mid-range yang menawarkan keunggulan layar lebar dan responsif yang dibalut  performa tangguh yang diperkuat oleh chipset Mediatek Helio G99.

Chipset MediaTek Helio G99 yang digunakan pada  Infinix Hot 40 Pro memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya performanya menonjol, terutama untuk gaming dan multitasking. 

Infinix  Hot 40 Pro dibekali layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) memberikan tampilan yang luas dan tajam, ideal untuk menonton video, bermain game, dan browsing.

Mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang membuat tampilan animasi dan scrolling pada ponsel  Infinix Hot 40 Pro lebih halus, sehingga sangat berguna untuk pengalaman gaming dan penggunaan sehari-hari yang lebih responsif.

BACA JUGA: Xiaomi 12T Pro Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Layar AMOLED dan Kamera 200 MP

BACA JUGA: Rekomendasi Skin Event Diamond Kuning Paling Whort-it Dibeli Pada Tanggal 20 Juli 2024, Mobile Lagend

Layar Infinix Hot 40 Pro dirancang dengan panel IPS LCD yang dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas 

Sehingga memastikan gambar tetap jelas dan warna tetap akurat meskipun dilihat dari sudut berbeda.

Layar Infinix Hot 40 Pro juga dilengkapi dengan fitur Magic Ring yang memberikan akses cepat ke informasi penting seperti status kunci wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, layar Infinix Hot 40 Pro menawarkan pengalaman visual yang memuaskan untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA: Keunggulan dan Kekurangan Huawei Enjoy Z 5G yang Wajib Kamu Tahu Biar Sesuai Kebutuhanmu

BACA JUGA: HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

Meski menggunakan material plastik, build quality Infinix Hot 40 Pro cukup solid dan kokoh. Televisi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa ponsel ini terasa tidak jernih dan memiliki sambungan yang rapat antara frame dengan bagian depan dan belakang.

Bagian belakang ponsel ini memiliki finishing matte yang membuatnya tidak licin dan tidak mudah terlihat kotor. 

Kategori :