Catat Tanggalnya! Game Tembak-menembak 'El Paso Elsewhere' Rilis Kurang dari Dua Bulan Lagi Di PlayStation 5

Selasa 16-07-2024,08:20 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Dikembangkan oleh Remedy Entertainment, dua entri pertama dalam waralaba Max Payne secara luas dianggap sebagai beberapa game third-person paling berpengaruh di awal tahun 2000-an. 

Game-game ini tidak hanya meletakkan dasar untuk penceritaan yang matang dan bergaya dalam genre tersebut, tetapi juga mempopulerkan penggunaan pertarungan dengan peluru.

BACA JUGA:WOW! Helldivers 2 Jadi Game PlayStation Terlaris dengan Pemain Terbanyak di Steam

BACA JUGA:Tips Membeli Laptop Gaming Anti Nanggung di Tahun 2024

Sayangnya, belum banyak game seperti seri Max Payne di PS5 akhir-akhir ini, terutama yang meniru estetika neo-noir dan gameplay slow-motion dan bullet-time dari waralaba yang dikembangkan Remedy. 

Yang memperburuk keadaan bagi pemain PlayStation, game kedua dalam seri tersebut dan sekuelnya yang dikembangkan Rockstar, Max Payne 3, saat ini tidak dapat dimainkan di PS4 atau PS5. 

Paling tidak, ketika El Paso, Elsewhere hadir di konsol kedua dalam waktu dekat, kekosongan ini akhirnya akan terisi.

Meskipun sangat terinspirasi oleh waralaba ikonik Remedy, El Paso , Elsewhere masih berhasil membedakan dirinya dari game lain dalam genrenya. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

Game tembak-menembak orang ketiga indie ini mengambil adegan tembak-menembak gerak lambat dan suasana gelap dan muram dari Max Payne dan mengisinya dengan elemen supranatural yang surealis. 

Hal ini tercermin dalam alur cerita game, yang mengisahkan petualangan seorang pemburu vampir pecandu narkoba bernama James Savage, yang harus melewati gelombang monster di motel pengubah realitas untuk menemukan dan menghentikan mantan pacar vampirnya dari menghancurkan dunia

Dengan keunikannya, El Paso, Elsewhere kemungkinan tidak akan menarik minat khalayak pasar massal di PlayStation 5 saat dirilis di platform tersebut akhir tahun ini.

Meski begitu, game tembak-menembak orang ketiga yang tidak biasa dari Strange Scaffold ini mungkin akan menjadi salah satu game indie terbaik di PS5 di mata beberapa pemilik konsol.

Kategori :