Kadisdik OKU Timur Sidak Hari Perama Masuk Sekolah

Senin 15-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Selama tiga hari ini, siswa baru akan mengikuti berbagai kegiatan yang dirancang untuk membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan sekolah, mengenal tata tertib, serta memahami program dan fasilitas yang ada di sekolah mereka.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Bakal Adakan Konferensi Internasional ICIBA dan SOSEIC 2024

BACA JUGA:4 Pucuk Senpi Pabrikan dan 268 Butir Amunisi yang Ditemukan Jatanras di Kalidoni Ternyata Milik Oknum PNS

Dengan jadwal yang telah ditetapkan, diharapkan kegiatan MPLS dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi para siswa baru.

Kadisdikbud OKU Timur Wakimin SPd MM mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada pelajar kelas 7 yang saat ini sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

"Semoga 20 atau 30 tahun lagi alumni SMP Negeri I Belitang Madang Raya menjadi orang sukses di bidangnya masing-masing," katanya, Senin 15 Juli 2024.

Pada kesempatan ini ia juga menghimbau kepada anggota OSIS, pelajar lain dan dewan guru agar jangan sampai ada bullying di sekolah, terutama di kegiatan MPLS ini.

BACA JUGA: Oppo A38 Hadirkan Layar Sunlight 90Hz, Kamera AI 50 MP dan Desain OPPO Glow

BACA JUGA:Si Jago Merah Ngamuk di Jalan Sentosa, Rumah Kartika Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

"Karena di kegiatan MPLS ini pelajar diberikan materi-materi tentang pengenalan lingkungan sekolah. Jadi jangan sampai ada tindakan bullying di lingkungan sekolah," jelasnya.

Wakimin juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang hadir dan memberikan materi tentang bullying kepadapa murid yang sedang mengikuti MPLS.

Selain itu, Wakimin juga memberikan himbauan kepada dewan guru untuk selalu disiplin, dalam segala hal. 

"Baik dalam bidang kehadiran dan keaktifan di sekolah dalam memberikan pendidikan kepada pelajar," imbuhnya.

Kategori :