AKBP Bagus Suryo Wibowo Resmi Jabat Kapolres Ogan Ilir, 3 Isu Penting Ini Jadi Fokus Kerjanya Waktu Dekat

Senin 15-07-2024,13:54 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir, antara AKBP Andi Baso Rahman, kepada AKBP Bagus Suryo Wibowo. 

Acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir ini, berlangsung di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Senin, 15 Juli 2024. Sebelumnya, dilakukan Sertijab di Lapangan Mapolres Ogan Ilir. 

Acara Sertijab dan pisah sambut Kapolres Ogan Ilir ini, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ogan Ilir, para Kapolsek, dan personel Polres Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, AKBP Bagus Suryo Wibowo berjanji, akan menjalankan tugas dan amanah sebagai pimpinan Polres Ogan Ilir dengan sebaik-baiknya.

Kapolres Ogan Ilir juga berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Polres Ogan Ilir dan Polda Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Perpisahan dengan Personel

BACA JUGA:AKBP Bagus Suryo Wibowo Kapolres Ogan Ilir Pengganti AKBP Andi Baso Rahman, Pernah Gerebek Gudang BBM Ilegal

"Tugas utama Polri adalah sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat. Saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya. 

Mengawali tugas barunya, AKBP Bagus menegaskan, bahwa Polres Ogan Ilir akan fokus pada beberapa isu penting. 

"Kami akan fokus pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), serta masalah gudang minyak ilegal. Hal ini merupakan prioritas utama dari Bapak Kapolda Sumsel," tambahnya.

Kapolres Ogan Ilir yang baru juga meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan AKBP Bagus Suryo Wibowo, dapat membawa Polres Ogan Ilir menjadi lebih baik dan mampu mengatasi berbagai tantangan yang ada. 

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Jajaran untuk Waspada Karhutla Jelang Musim Kemarau

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres & Wakapolres Ogan Ilir Serahkan Sembako Gratis untuk Petugas Kebersihan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menjabat sebagai Kapolres Ogan Ilir berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1238/VI/KEP./2024 Tanggal 26 Juni 2024.

Kategori :