Rekomendasi Skin Event Diamond Kuning Paling Whort-it Dibeli Pada Tanggal 20 Juli 2024, Mobile Lagend

Senin 15-07-2024,14:03 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Entah ada angin apa kini Moonton yang merupakan developer game 'Mobile Lagend' jadi baik banget, tepatnya semenjak game baru Honor oh King rilis global, Moonton jadi sering bagi-bagi skin gratis.

Salah satunya, Event diamond kuning ML 2024 yang kembali dibuka, Seperti biasanya, pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan mendapatkan kesempatan memiliki hero, pack tertentu, hingga skin impian mereka.

Sebagai informasi, event diamond kuning adalah sebuah event yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain MLBB karena bisa ditukar dengan skin. 

Event ini memberikan kesempatan pemain untuk membeli hero, pack tertentu, hingga skin spesial yang langka hanya seharga 1 diamond biru yang diakumulasikan dengan beberapa diamond kuning.

BACA JUGA:Realme C33, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan untuk Memainkan Game Mobile Lagend dengan Lancar

BACA JUGA:Rekomendasi TV untuk Bermain PlayStation 5 dengan Efek Visual yang Memukau dan Realistis

Event diamond kuning Mobile Legends saat ini sudah mulai tersedia di dalam game. Periode pengumpulan diamond kuning Juli 2024 akan berlangsung selama 15 hari, yaitu pada 5 sampai 20 Juli 2024 mendatang.

Selama periode tersebut, pemain bisa mengumpulkan diamond kuning sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukarkan ketika periode pembelian yang dibuka pada 20 Juli 2024 pukul 00.00 WIB hingga 26 Juli 2024 pukul 23.59 WIB.

Berikut ini rekomendasi 10 skin pilihan yang whort-it dibeli menurut akun YouTube @Eldura Channel, awas jangan beli skin di luar daftar ini kalau gak mau rugi!

1. Floryn 'Yatai Waitress' (Summer)

BACA JUGA:Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?

BACA JUGA:PlayStation Portal Baru, Main Game PS5 dalam Genggaman


Skin Floryn 'Yatai Waitress'--

Skin Summer untuk hero Floryn yaitu Yatai Waitress nantinya dijadwalkan untuk dirilis dalam game pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang, tanggal rilisnya berbarengan dengan event diamond kuning.

Floryn Yatai Waitress sangat whort-it untuk dibeli karena selain tampilannya bagus dengan konsep seperti budaya Jepang, skin ini juga paling terbaru.

Kategori :