Cara Mendidik Anak Sambung, Ashanty Tuai Pujian Netizen, Jadi Sorotan Karena Diberi Bunga Duluan

Senin 15-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Ini juga terbukti dari cara Ashanty menegur Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu karena aktivitas di malam hari.

Sementara kepada Azriel, Ashanty mengaku pernah membuat anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayantu itu hampir menangis saat dirinya pernah mengaku sempat ingin bercerai dari Anang Hermansyah.

Sejak kejadian perselingkuhan dan perpisahan Anang dan Krisdayanti tentu menjadi faktor utama Aurel dan Azriel tidak bergitu dekat dengan Krisdayanti, bahkan keduanya mengaku lebih dekat dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya.

Namun kedekatan tersebut bukan yangbaru-baru ini terjadi melainkan semenjak dirinya mulai dekat dan menjalin hubungan dengan Anang.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dapat Tawaran Kursi Cawagub Sumut di Pilkada 2024? Ini Kata Raffi Ahmad

BACA JUGA:Selang Setahun, Song Joong Ki Umumkan Kehamilan Kedua Katy Louise Saunders

Tidak heran, saat Anang dan Ashanty kemudian akhirnya menikah, mereka ini memang menjadi keluarga yang terlihat kompak bahkan selalu bersama kemana pun berada.

Saking sayangnya dengan Azriel, meski bukan anak kandungnya Ashanty tidak ragu memajang potret putra terbesarnya tersebut.

Sementara itu, meski tidak berhubungan darah dengan Ashanty, Aurel Hermansyah juga seringkali menunjukkan kedekatannya.

Bahkan di awal-awal mereka seringkali terlihat mirip salah satunya saat keduanya kompak berponi waktu liburan di Korea Selatan bahkan barangpun saling pinjam-meminjam.

BACA JUGA:Deretan Publik Figur yang Menikah di Tanggal Cantik 77, Siapa Saja?

BACA JUGA:Mantan Suami Ayu Ting Ting Sudah Punya Feeling Pernikahan Tak Berlanjut, Pasalnya Ini!

Disamping itu kedekatan Aurel dan Azriel juga dengan kedua adik mereka, Arsyi dan Arsya juga sering tertangkap kamera dimana mereka terlihat sangat mengayomi dan terlihat dewasa, kepada adik-adiknya.

Kehidupan keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang tidak lepas dari sorotan publik terlebih memang keluarga ini cukup aktif membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi. 

Untuk informasi, Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012 dimana hubungan asmara keduanya mulai terjalin sejak menjadi teman duet dan berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

Dari pernikahan yang sudah berjalan kurang lebih 12 tahun ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. 

Kategori :