Review Tablet Ekonomis, Xiaomi Pad 5 Menawarkan Dukungan Dolby Vision dan HDR10

Senin 15-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COReview Xiaomi Pad 5, salah satu tablet ekonomis yang menawarkan beragam keunggulan termasuk dukungan Dolby Vision dan HDR10.

Dukungan Dolby Vision dan HDR10 pada Xiaomi Pad 5 memberikan beberapa keunggulan utama yang meningkatkan pengalaman visual pengguna.

Dolby Vision pada perangkat tablet Xiaomi Pad 5 dapat meningkatkan kontras gambar, membuat perbedaan antara area terang dan gelap lebih jelas dan tajam.

Teknologi ini memungkinkan tampilan warna pada layar Xiaomi Pad 5 menjadi lebih kaya dan akurat, sehingga gambar terlihat lebih hidup dan realistis.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Tawarkan Tampilan Layar LTPO OLED dengan Desain Premium dan Elegan

Dengan Dolby Vision, detail dalam bayangan dan sorotan pada layar Xiaomi Pad 5 lebih terlihat, memberikan kedalaman yang lebih baik pada gambar.

Tablet ini memiliki layar 11 inci WQHD+ dengan refresh rate 120Hz yang halus dan mendukung HDR, serta Dolby Vision. Selain itu, Xiaomi Pad 5 juga mendukung quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos. 

Sektor audio merupakan salah satu keunggulan tablet Xiaomi Pad 5 dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Xiaomi 3D Stereo Sound, dan Hi-Res Audio untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan tajam.

Dolby Vision dan HDR10 yang digunakan pada tablet Xiaomi ini mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia maupun gaming yang mendukung fitur tersebut.

BACA JUGA:Realme Narzo 60, Ponsel Kelas Menengah Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020

BACA JUGA:Samsung Galaxy M11 Performa Unggul Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Miliki Layar Infinity-O 6,4 Inci

Untuk sektor performa, Xiaomi Pad 5 bisa dikatakan paling kencang di kelasnya dengan dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 860 dengan RAM 6GB LPDDR4X.

Tablet Xiaomi Pad 5 mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 11 inci aspek rasio 16:10 yang mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi WQHD+ 1600 x 2560 piksel.

Kategori :