Honor X5 Ditenagai Chipset Mediatek Helio G25, Miliki Desain Bodi dan Layar TFT LCD 6,5 Inci

Senin 15-07-2024,09:17 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Honor X5 adalah perangkat yang menawarkan kombinasi antara harga terjangkau dan fitur yang memadai. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G25 dan memiliki layar TFT LCD berukuran  6,5 Inci. 

Desain bodi bertekstur kesat, memberikan pegangan yang nyaman dan tahan lama. Layar TFT LCD seluas 6,5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel. 

Performa yang memadai ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G25 dan RAM 2 GB. Honor X5 mampu mengatasi tugas-tugas sehari-hari dengan lancar.

Prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,0 GHz memastikan kinerja yang baik. Selain itu, Honor X5 adalah smartphone yang menawarkan performa yang cukup baik untuk tugas sehari-hari dan gaming ringan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?

BACA JUGA:Realme Narzo 60, Ponsel Kelas Menengah Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020

GPU PowerVR GE8320 GPU ini memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya. Anda dapat bermain game ringan dengan lancar tanpa khawatir menguras baterai secara berlebihan. 

Meskipun RAM 2 GB mungkin terbatas untuk multitasking intensif, Honor X5 masih mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Jika Anda tidak memerlukan penggunaan berat, RAM ini cukup memadai. 

Layar seluas ini memberikan pengalaman visual yang luas dan imersif. Resolusi 720 x 1600 piksel juga memastikan tampilan yang cukup tajam. 

Android 12 Go Edition: Sistem operasi ini dirancang khusus untuk perangkat dengan spesifikasi rendah. Honor X5 menjalankan Android 12 Go Edition, yang memastikan kinerja yang lancar dan pengelolaan daya yang efisien. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

 Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Honor X5 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Honor X5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh (nilai tipikal).baterai ini masih cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. 

Dengan baterai sebesar ini, Anda dapat mengharapkan perangkat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.Jika Anda mencari smartphone dengan anggaran terjangkau dan daya tahan baterai yang baik, Honor X5 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meskipun hanya memiliki kamera tunggal 8 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5 MP, Honor X5 masih dapat menghasilkan foto yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. 

Kategori :