Suami Berubah! Dulu Jadi Ratu, Sekarang Malah Diselingkuhi, Curhatan Wanita Ini di Sosmed, Memilukan!

Minggu 14-07-2024,10:47 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

“Prnah nemu cowo familyman dan punya 5 love languange, pas di telusurin suami org wkwk lgsung run,” kata netizen lain.

“MBA GAUSAH DIMAAFIN KALAU BISA DUA DUANYAAA KELUARIN AJA DARI PEKERJAANNYA BIAR KAPOK , GAUSAH KASIAN MEREKA AJA TEGA SAMA MBA, SELINGKUH TANPA MIKIRIN PERASAAN MBA DAN ANAK MBA semangat mbaaa,” jelas netizen lainnya.

Dalam video Tiktok tersebut, tidak sedikit juga netizen yang adu nasib menyebut kejadian di rumah tangganya bukanlah satu-satunya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Kirim 10 Atlet Berlaga di Kejuaraan Nasional Judo Kapolri Cup 2024

BACA JUGA:Penuh Semangat! Warga Binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang Hibur Penonton di Pentas Seni HANI Bangka Belitung

Dikutip dari berbagai sumber, wanita ini menikah dengan suaminya pada 2021 dimana dulunya wanita ini adalah wanita karir.

Wanita yang berusia 27 tahun ini menjelaskan di akhir tahun 2023 dirinya mulai melihat perubahan sang suami dan mulai curiga dengan suaminya. 

Ini karena sang suami mulai cuek, dingin dan tidak perhatian seperti biasanya bahkan dirinua pernah bermimpi bahwa sang suami selingkuh.

Setelah overthingking dirinya makin penasaran kemudian mulai mencari tahu lewat ponsel genggam miliknya meski memang ia tak menemukan apa pun.

BACA JUGA:Sensasi Kopi di Tepi Sungai: Ogan Komering Ilir Pecahkan Rekor MURI Minum Kopi Serentak!

BACA JUGA:Musisi Raim Laode Ungkap Algoritma TikTok Sudah Tidak Asyik Lagi, Jadi Pastikan Kamu yang Paling Bahagia

Setelah mencari tau, benar saja ternyata sang suami memang sedang dekat dengan wanita lain di kantor tempat dia bekerja.

Dalam pengakuannya di media lain, dirinya bahkan sempat bertemu dengan perempuan yang merupakan selingkuhan sang suami dimana ternyata dia tahu suami mempunyai istri dan anak. 

Meski sudah diperingatkan namun ternyata sang suami dan selingkuhannya makin menjadi-jadi dan saat dirinya berniat melaporlan ke kantor malah sang suami menjatuhkan talak.

Tidak sampai disitu saja, suaminya ternyata sudah menikah siri dan akhirnya wanita ini akhirnya memutuskan untuk meminta suami mengurus perceraian dan saat ini ternyata sedang menjalani prosesi perceraian.

Kategori :