Huawei Pura 70 Tawarkan Tampilan Layar LTPO OLED dengan Desain Premium dan Elegan

Minggu 14-07-2024,06:57 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COHuawei Pura 70 termasuk salah satu kategori ponsel flagship yang menawarkan tampilan layar LTPO OLED yang memukau dalam balutan desain premium dan tampak elegan.

Huawei Pura 70 hadir dengan desain yang elegan dan premium, bagian belakang ponsel ini dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi yang tahan goresan, memberikan kesan mewah dan nyaman saat digenggam.

Huawei Pura 70 hadir dengan layar LTPO OLED yang mampu menampilkan 1 miliar warna dengan puncak kecerahan mencapai 2500 nits, membuat tampilan lebih cerah dan jernih, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Diperkuat oleh chipset Kirin 9010 yang kuat, Huawei Pura 70 menawarkan kinerja yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan OnePlus Nord CE 5G, Dibekali Layar Fluid AMOLED dan Chipset Mendukung 5G

Chipset pada perangkat Huawei Pura 70 ini dirancang untuk menangani tugas-tugas berat seperti gaming, multitasking, dan aplikasi yang membutuhkan daya tinggi.

Dengan pilihan RAM hingga 12 GB, Huawei Pura 70 memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif, bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Smartphone Huawei Pura 70 ini menawarkan penyimpanan internal hingga 1 TB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Huawei Pura 70 memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air. Ini memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci Full HD+, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:ZTE Blade A54 Ditenagai dengan Chipset Unisoc SC9863A dengan Layar IPS Luas Untuk Visual Menonton Lebih Nyaman

Layar Huawei Pura 70 mendukung kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz.

Teknologi LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide) memungkinkan layar untuk menyesuaikan kecepatan penyegaran secara dinamis dari 1 Hz hingga 120 Hz.

Kategori :