Vivo X90 Pro Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Dimensity 9200, Performa Tangguh!

Minggu 14-07-2024,09:12 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo X90 Pro ialah salah satu ponsel flagship ditenagai chipset Dimensity 9200 dan menawarkan performa tangguh dengan desain terkesan premium. Cek keunggulan dan kekurangannya.

Dengan kombinasi performa tangguh dan desain estetik terkesan premium namun beberapa keunggulan dan kekurangan dari smartphone Vivo X90 Pro patut diperhatikan. 

Smartphone Vivo X90 Pro Vivo X90 Pro menawarkan performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Dimensity 9200 yang kencang. Dengan pemrosesan AI yang cepat dan clock speed hingga 3.05 GHz, ponsel ini siap menghadapi tugas berat dan aplikasi yang menuntut. 

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari Smartphone Vivo X90 yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

Keunggulan Smartphone menawarkan performa kencang dan efisiensi daya yang baik. Dibangun pada fabrikasi 4 nm+, chipset ini memiliki pemrosesan AI yang lebih cepat dan clock speed hingga 3.05 GHz.

 Selain itu, konektivitas 5G dan Wi-Fi 6 memastikan pengalaman internet yang lancar dan responsif. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa unggul, Vivo X90 Pro patut dipertimbangkan. 

Smartphone Vivo X90 Pro memiliki konfigurasi kamera belakang yang lengkap, termasuk lensa wide 50.3 MP, telephoto 50 MP, dan ultrawide 12 MP. Teknologi fotografi komputasional pada ponsel ini sulit disaingi oleh pesaing lain. 

Vivo X90 Pro menawarkan performa kamera yang mengesankan. Berikut adalah spesifikasi kamera utamanya:

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

BACA JUGA:Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Kamera utama (Primary) memiliki sensor Sony IMX989 berukuran 1 inci dengan resolusi 50 MP dengan fitur Teknologi Pixel Shift, Dual Pixel PDAF, Laser AF, dan OIS Hasil foto dengan detail tajam dan warna akurat, baik dalam kondisi cahaya terang maupun rendah.

Kamera telefoto memiliki resolusi 50 MP (f/1.6, 2x optical zoom, OIS) keunggulan fitur kamera ini mendukung zoom optik berkualitas tinggi. 

Kamera Ultrawide memiliki solusi 12 MP dengan bidang pandang 108 derajat memungkinkan pengambilan foto dengan sudut pandang lebih luas. 

Kategori :