Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

Minggu 14-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Wiwik

Meskipun bukan fitur keamanan langsung, kalibrasi warna Hasselblad pada kamera membantu menghasilkan foto yang akurat dan mengurangi risiko manipulasi gambar.

ColorOS 14 pada Oppo Find X5 memberikan kontrol yang lebih baik atas izin aplikasi, Anda dapat mengelola izin akses aplikasi secara detail dan membatasi akses ke data pribadi.

BACA JUGA:Oppo F15 Hadir dengan Performa Tangguh Berkat MediaTek Helio P70 dengan Layar AMOLED yang Jernih

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

Oppo Find X5 menggunakan enkripsi data untuk melindungi informasi pribadi Anda, data yang disimpan di perangkat dienkripsi sehingga tidak dapat diakses oleh pihak yang tidak berwenang.

Oppo secara rutin mengeluarkan pembaruan keamanan untuk sistem operasi ColorOS yang membantu melindungi perangkat dari kerentanan dan ancaman keamanan.

ColorOS memiliki fitur anti-phishing dan anti-malware yang membantu mengidentifikasi dan mencegah ancaman keamanan dari situs web atau aplikasi berbahaya.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Oppo Find X5 memberikan perlindungan yang baik bagi pengguna dan menjaga keamanan data pribadi.

BACA JUGA:Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

Oppo Find X5 5G menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1.

Oppo Find X5 5G tersedia dalam pilihan warna Glaze Black dan Ceramic White, Oppo Find X5 Pro 5G dijual di Indonesia dengan harga sebesar Rp.14.999.000.

Kategori :