Oppo K10 5G Mengusung Layar dengan Perlindungan Panda Glass dan Chipset yang Handal

Minggu 14-07-2024,07:04 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Spesifikasi Oppo K10 5G yang mengusung layar dengan perlindungan panda glass dan disertai chipset yang handal.

Oppo K10 5G memiliki layar berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel, meskipun bukan resolusi Full HD, ukuran layar yang besar memungkinkan tampilan konten lebih luas dan nyaman.

Layar Oppo K10 5G menggunakan teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif saat menggulir atau bermain game.

Layar ini memiliki kecerahan hingga 480 nits (typikal) dan 600 nits (HBM) guna memastikan tampilan tetap terlihat jelas, bahkan di bawah sinar matahari terang.

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

BACA JUGA:Review Oppo A31 HP Rp1 Jutaan dengan Tampilan Desain 3D Ergonomis dan Modern

Layar Oppo K10 5G dilapisi dengan fitur perlindungan Panda Glass untuk melindungi dari goresan dan benturan sehari-hari.

Meskipun tidak seterkenal Gorilla Glass, Panda Glass tetap memberikan perlindungan yang baik.

Meskipun resolusi layar bukan yang tertinggi, Oppo K10 5G menawarkan kombinasi ukuran layar yang besar, refresh rate yang baik, dan perlindungan yang memadai.

Semua ini membuatnya cocok untuk menonton video, bermain game, dan menjelajahi konten sehari-hari.

Oppo K10 5G juga menjanjikan pengalaman penggunaan yang tidak istimewa tapi masih bisa diandalkan melalui chipset Dimensity 810.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno12 yang Mengusung Layar AMOLED dengan Resolusi Full HD+, Visualnya Auto Makin Nyata

BACA JUGA:Oppo A17k Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Mediatek Helio G35

Chipset Dimensity 810 memiliki delapan inti (Octa-core) dengan konfigurasi 2x2.4 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A55.

Kategori :