Dulu Tolak Sekarang Pemain Grade A Ini Mohon-Mohon Gabung Timnas, Ingin Tampil di Kualifikasi Piala Dunia?

Jumat 12-07-2024,17:49 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) terus berupaya merayu para pemain grade A untuk bergabung dengan tim Merah Putih namun tidak sedikit mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Upaya STY kerap kali mendapatkan kendala saat mengajak para pemain grade A untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Namun, belakangan ini para pemain grade A justru mohon-mohon untuk bisa gabung dengan Timnas Indonesia usai memastikan diri melaju ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya pemain grade A menolok untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dengan beragam alasan.

BACA JUGA:Luar Biasa, Jakarta Electric PLN Lolos ke Grand Final ProLiga 2024 Usai Tumbangkan Jakarta BIN, Siapa Lawannya

BACA JUGA:Tegas! Indra Sjafri Coret Sejumlah Nama Salah Satunya Maiket Camara, Ternyata Ini Alasanya…

Para pemain bidik STY banyak menolok bergabung dengan alasan yang beragam mulai dari restu keluarga hingga masih ingin bermain bersama negara lain.

Pemain grade A berikut masih sedikit berharap untuk bisa bergabung dengan negara lain bukan di Indonesia meski kesempatannya terbilang kecil.

Terlebih sebelumnya negara-negara Eropa tengah menggelar Euro 2024, walaupun saat ini sang pemain belum juga mendapatkan panggilan.

Kendati demi kian, belakangan ini sejumlah nama besar pemain grade A memohon-mohon untuk bisa bergabung dengan tim STY.

Alasan besar pemain grade A bisa tampil di Indonesia ialah untuk mendapatkan kesempatan tampil di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Keren, Dua Tim Voli Putri Ini Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Final Four ProLiga 2024

BACA JUGA:Dramatis PBS Tunduk 3-1 dari STIN BIN, Kembali Mendapatkan Catatan Buruk! Asah Grand Final Sigit CS Masih Ada

Lantas siapa saja pemain grade A yang sebelumnya menolak tawaran STY namun sekarang justru mohon-mohon untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kategori :