Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Jumat 12-07-2024,14:51 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Moto G200 juga memiliki prosesor ngebut karena dipersenjatai Snapdragon 888+ kelas atas didukung oleh RAM 8 GB, yang menjelaskan mengapa Kostumer tidak terganggu oleh kegagapan atau penundaan apa pun saat menggunakan ponsel ini. 

Lebih lanjut Motorola bertujuan untuk mengguncang pasar ponsel flagship dengan harganya yang terjangkau, yakni Rp8 jutaan untuk satu unit Moto G200, cukup murah dibandingkan hp flagship merek lain yang menyuntuh angka puluhan juta.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Motorola dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion, Hp dengan Pengoperasian Layar Sentuh Ngebut dan rambut pada Refresh Rate 144Hz

Moto G200 merupakan smartphone yang tampak seperti pilihan bernilai baik bagi siapa pun yang mencari hp 5G mainstream yang kompeten dan tanpa bloatware yang menggangu.

Casing hp Motorola ini terbuat dari plastik Moto biasa, tetapi pelat belakangnya masih terlihat bagus. Casing ini memiliki kilau buram yang bagus dan cetakan asli yang sangat cerdas di sekitar susunan tiga kamera. 

Lensa kamera hp Motorola Moto G200 ini dibuat menonjol secara signifikan, dan sepasang bibir horizontal melengkung di sekelilingnya memanfaatkan fakta tersebut dengan fitur desain yang cerdas. 

Sayangnya, bibir kamera ini tidak menghentikan ponsel yang bergerak-gerak di atas meja, mereka juga sepenuhnya tersembunyi oleh bemper tembus pandang tebal yang terpasang pada telepon di dalam kotaknya.

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp yang Menawarkan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Jika Motorola dapat mengembangkan ide desain pelat belakangnya dan menggunakan logam, bempernya bisa dilepas, dan bagian belakang ponsel bisa menjadi bahan pembicaraan. Tapi tentu saja, harga handsetnya akan lebih mahal.   

Jadi sebetulnya smartphone ini adalah ponsel yang sulit digunakan oleh banyak orang dengan satu tangan, dan mungkin terlalu besar untuk kantong sebagian orang. 

Moto G200 memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan air, namun hanya IP52 , yang berarti 'terlindung dari debu' dan mampu mengatasi 'air yang menetes'.

Lalu ada sensor sidik jari terintegrasi pada tombol power di sisi kanan, di samping pengatur volume. Di tepi kiri Kostumer akan menemukan tombol Asisten Google. Namun tidak ada jack headphone 3,5 mm di hp ini.

BACA JUGA:Motorola G72 Usung Layar P-OLED dengan Mendukung 1 Miliar Warna, Visual Auto Lebih Hidup dan Jernih

BACA JUGA:Keunggulan Motorola Moto G23 4G, Hadir dengan Desain Bezel Tipis dan Fitur Lengkap yang Solid

Kategori :